.

Cari Masukan Soal Terminal Tipe B Dewan Kunker ke Jateng

Pimpinan dan anggota komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat saat meninjau Terminal Tipe B, Terminal Tanjung Kab. Brebes Provinsi Jawa Tengah.

PEKALONGAN.LENTERAJABAR.COM,--Pimpinan dan anggota komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja (kunker) dan study banding ke Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Tengah , Rabu (9/9/2020). dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi IV.Bapak H. Ali Hasan S.IP 
Kunjungan kerja tersebut dalam rangka mendapatkan data dan informasi terkait dengan pengelolaan terminal pada Balai Pengelolaan Sarana dan Prasarana Perhubungan Balai Wilayah VI Pekalongan,Terminal Tipe B, Terminal Tanjung Kab. Brebes Provinsi Jawa Tengah.
Menurut Wakil Ketua Komisi IV H. Ali Hasan S.IP  kegiatan ini dalam rangka memperoleh data dan informasi berkenaan dengan tata kelola Perhubungan Darat dalam hal ini manajemen pengelolaan terminal tipe B.
Para wakil rakyat provinsi Jawa Barat tersebut  diterima oleh Kusmaedi selaku kordinator Terminal Tipe B, Terminal Tanjung Kab. Brebes Provinsi Jawa Tengah. Rabu 9 September 2020.
Komisi IV yang membidang Pembangunan ini, meliputi: Pekerjaan Umum (Kebinamargaan, Pengairan, Tata Ruang dan Pemukiman), Perencanaan dan Pengendalian, Pembangunan Regional, Pengelolaan Pelabuhan Laut dan Udara Regional, Perhubungan dan Telekomunikasi, Pertambangan dan Energi, Perumahan Rakyat, Penelitian dan Pengembangan Daerah, Pengendalian dan Perlindungan Lingkungan Hidup.Banayak mendapatkan masukan terkait dengan pengelolan terminal yang nantinya dapat di adopsi untuk di terapkan di Jawa Barat,(Red/Rie)