Notification

×

Iklan

Iklan

Tandamata untuk Negeri, BCL Hibur Para Penggemar Lewat Konser Virtual bank bjb

Selasa, 25 Agustus 2020 | 11:26 WIB Last Updated 2020-08-25T04:26:16Z
BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,–Salah satu diva pemilik suara emas terbaik Indonesia, Bunga Citra Lestari (BCL) sukses membasuh dahaga para penggemarnya melalui konser virtual Tandamata untuk Negeri yang dipersembahkan oleh bank bjb. Konser tersebut dihelat pada Sabtu (22/8/2020) malam WIB.

Ditayangkan secara live melalui akun YouTube resmi bank bjb, mendapat sambutan hangat. Total 28.816 'pasang mata' menyaksikan penampilan menawan pelantun tembang "Aku Tak Mau Sendiri" itu melalui piranti tonton masing-masing. Suasana kemeriahan konser terasa nyata berkat suguhan penampilan yang penuh penjiwaan dari BCL.

Dalam penampilannya tersebut, penyanyi yang akrab disapa 'Unge' ini membawakan total delapan lagu. Lagu-lagu tersebut antara lain Sunny, Pernah Muda, Medley Patah Hati, Cinta Sejati, Harta Berharga, 12 Tahun Terindah, Aku dan Dirimu, dan Karena Kucinta Kau.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan konser virtual tersebut merupakan persembahan yang diberikan kepada seluruh masyarakat Indonesia yang tengah menghadapi masa adaptasi kebiasaan baru (AKB). Kehadiran konser virtual ini juga bertujuan untuk turut serta mengakselerasi proses transformasi pemanfaatan teknologi digital di berbagai segi kehidupan masyarakat, tak terkecuali untuk memenuhi hasrat akan kepuasan hiburan.


"Konser Tandamata untuk Negeri ini kami persembahkan untuk menghibur seluruh masyarakat Indonesia yang saat ini tengah menghadapi masa adaptasi kebiasaan baru (AKB). Lewat event ini, bank bjb juga berupaya melakukan literasi digital dengan memberi contoh konkret pemanfaatan teknologi untuk menunjang pemenuhan kebutuhan di berbagai aspek kehidupan agar masyarakat dapat lebih terbiasa menghadapi lanskap kehidupan yang lebih futuristik di masa depan," kata Widi.

Kemeriahan konser BCL ini semakin terasa dengan kehadiran games seru dengan hadiah yang menarik. Games-games tersebut antara lain Artwork Challenge, Tebak Lagu On Instagram, Tebak Lagu On Youtube dan Magic Number. bank bjb membagikan hadiah berupa 4 unit smartphone dan saldo uang elektronik DigiCash jutaan rupiah kepada para pemenang.


Konser virtual yang dihelat bank bjb ini bukanlah yang pertama kali dipersembahkan perusahaan di masa pandemi COVID-19. Sebelumnya, bank bjb juga ikut menyelenggarakan konser The Journey Show dengan menghadirkan Isyana Sarasvati yang ditayangkan KASKUS TV.

Di luar konser musik, bank bjb juga menggelar event sepeda virtual bjb Cycling DigiCash V-Ride yang akan diselenggarakan dalam 5 seri. Seri pertama virtual riding ini sukses dilaksanakan dengan diikuti lebih dari 1.500 peserta. Sedangkan seri kedua event ini bakal digelar pada 30 Agustus 2020, dan diikuti oleh seri-seri selanjutnya di waktu yang akan datang. ***
×
Berita Terbaru Update