.

PDAM Tirtawening Relokasi PIPA terkait Proyek Fly Over Supratman

Pengantian dan penyambungan pipa distribusi jenis HDPE dia 100 mm ke pipa jenis dia 200 mm untuk wilayah Bandung  Timur sehubungan adanya relokasi pipa distribusi terkait proyek fly over Supratman.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,-Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirtawening Kota Bandung  melakukan perbaikan, sehubungan adanya relokasi pipa distribusi terkait proyek fly over Supratman.

Menurut informasi dari PDAM Tirtawening adapun pekerjaan penyambungan pipa distribusi jenis HDPE dia 100 mm ke pipa jenis dia 200 mm, bagi pelanggan PDAM Tirtawening Kota Bandung adapun daerah yang terdampak terganggu pelayanan wilayah timur.

Adapun daerah yang terganggu  untuk wilayah Bandung  Timur tersebut  meliputi; Sukabumi dalam RW 06  dan sekitarnya.Jl.Suzuki,Jl.Holden,Jl.Impala dan sekitarnya. Jl.Anyer Dalam dan sekitarnya. Jl.Rangkas Bitung.Jl.Menes, Jl.Labuan dan sekitarnya,Jl. Anyer. Komplek Tulip,Jl. Serang , Jl.Jakarta Dalam dan Komplek Paldam. 

Dalam upaya memberikan pelayanan PDAM Tirtawening Kota Bandung.Menyiagakan truk Tangki Air Minum (TAM) untuk membantu suplay air sebagai antisipasi selama proses distribusi terganggu dan  pelanggan  dapat menghubungi kantor Tangki Air Minum dengan  syarat dan ketentuan  berlaku minimal 10 pelanggaran untuk dikoordinir.

Sementara untuk pelanggan yang diperkirakan akan terganggu pelayanan pengaliran airnya,kami mohon untuk dapat mengantisipasi dengan upaya  penghematan penggunaan air secara efisien,menyimpan air dalam Ground Tank .

Bagi warga yang menginginkan layanan TAM ini bisa menghubungi petugas wilayah Timur di nomor 022-2507993 atau ke 087779726506.Sementara apabila pelanggan mengalami gangguan  aliran air dapat menghubungi ke nomor 022-7204227 untuk wilayah Timur.

Sehubungan hal tersebut manajemen PDAM Tirtawening,Mohon maaf atas ketidaknyamannya. Atas gangguan pelayanan air minum  khususnya pelanggan wilayah timur dikarenakan adanya relokasi pipa distribusi terkait proyek fly over Supratman.

Adapun penyambungan pipa  HDPE dia 100 mm ke pipa jenis dia 200 mm Jl.Jakarta-Ahmad Yani di mulai Rabu 19 Agustus di mulai dari jam 23.00 s.d 04.00 WIB .

Sementara penutupan pipa lama ACP dia .250 mm  Jl.Jakarta-Sukabumi di mulai Kamis 20 Agustus di mulai dari jam 23.00 s.d 04.00 WIB . Dan penutupan pipa lama ACP dia .250 mm untuk wilayah Jl.Jakarta - Komplek PALDAM di mulai Kamis 21 Agustus di mulai dari jam 23.00 s.d 04.00 WIB. (Rie/Red)