.

Capian Kinerja bank bjb CP Cinunuk Di Apresiasi Komisi III DPRD Jabar

Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat saat kunker ke bank bjb CP Cinunuk Kabupaten Bandung

BANDUNG.LENTERAJABR.COM,--Perekonomian Jawa Barat (Jabar) terpuruk karena pandemi COVID-19.

Menyikapi hal tersebut Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat yang membidangi Keuangan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Bank BJB CP Cinunuk Jl. Raya Tagog Cinunuk No.122, RT.04/RW.14, Cinunuk, Cileunyi Kabupaten Bandung.

Kunjungan dalam rangka evaluasi mitra kerja Komisi III s/d Triwulan II Tahun 2020 dan pemantauan Adaptasi Kebiasaan Baru. (Senin,31/8/2020).

Wakil Ketua Komisi III DPRD Jabar, Sugianto Nangolah, mengatakan pihaknya sangat mengapresi capaian kinerja bank bjb cp cinunuk karena covid 19 tidak terlalu berdampak cenderung stabil.

"Alhamdulillah kami sudah berdiskusi dengan pimpinan cabang bank bjb CP Cinunuk untuk dampak dari covid 19 di bank bjb CP Cinunuk tidak terlalu berdampak cenderung stabil dari sisi nasabah normal-normal saja,karena kebanyakan nasabah PNS bukan masyarakat biasa, pasca covid 19 bjb harus bisa mengambil momentum nasabah sebanyak banyaknya dan harus menjadi pemenang di wilayahnya".ucapnya.

Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, berharap agar  Bank BJB CP Cinunuk dapat lebih memaksimalkan potensi – potensi yang ada dan pelayanan kepada masyarakat pun harus tetap maksimal dengan terus menciptakan inovasi yang menarik sehingga kedepannya lebih menarik perhatian masyarakat

Selain itu Sugianto Nangolah legislator partai Demokrat ini menyayangkan program kredit mesra di cabang cinunuk tidak berjalan padahal potensinya sangat besar,tutur wakil rakyat daerah pemilihan (dapil ) Jabar I meliputi Kota Bandung dan Kota Cimahi ini.

Ditambahkan politisi berlambang bintang merzy ini,disayangkan  kredit mesranya di cabang cinunuk tidak berjalan padahal memiliki potensi yang cukup besar untuk berkembang, kedepannya kami akan mendorong agar kredit mesra berjalan di Cabang Cinunuk,harap Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jabar ini.(Rie/Red)