.

DPRD Jabar Kunker Pantau Proyek Jalan Lingkar Luar Majalaya

Wakil Ketua DPRD Ineu Pureadrwi Sundari dan Pimpinan Komisi IV DPRD Jawa Barat serta Kepala UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah III Dinas BMPR Jabar Ruhiyat.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,- Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat dalam upaya mencari informasi terkait monitoring dan evaluasi kerja organisasi perangkat daerah (OPD) mitra kerja sehubungan dengan pembahasan Pertanggungjawaban Pelaksanaan (P2APBD) Provinsi Jawa Barat Tahun 2019.

Kunjungan kerja (kunker ) di di pimpin Wakil Ketua DPRD Ineu Pureadrwi Sundari dan Komisi IV DPRD Jawa Barat melakukan peninjauan lapangan pada Ruas Jalan Cipamokolan - Simpang Mandirancan - Jalan Lingkar Luar Majalaya sepanjang 15 Km yang merupakan proyek kegiatan tahun anggaran 2019 pada Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang (BMPR) Jawa Barat, Kamis (16/7/2020).

Rombongan wakil rakyat tersebut mengapresiasi apa yang telah di lakukan organisasi perangkat daerah Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang (BMPR) Jawa Barat.Untuk mempermudah akses jalan dan meningkatkan arus muat barang dari kabupaten Bandung ke daerah sekitar Bandung raya.

Rombongan Wakil Ketua DPRD Jawa Barat dan Komisi IV diterima oleh Kepala UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah III Dinas BMPR Jawa Barat Ruhiyat.

Di tempat terpisah sehubungan dengan peninjauan lapangan DPRD Jawa Barat  Ruhiyat menjelaskan kepada Media di Bandung, Jumat (17/7/2020), ruas Jalan Cipamokolan - Simpang Mandirancan - Jalan Lingkar Luar Majalaya tersebut diperlukan penyempurnaan seperti penataan persimpangan dan pembuatan median,jelas ASN yang sebelumnya menjabat Kepala UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatam Wilayah II dan V. 

“Sebab ke depannya ruas jalan ini akan terkoneksi dengan ruas Jalan Lingkar Majalaya yang saat ini sedang dibangun oleh pihak Kabupaten Bandung karena menurut statusnya merupakan Jalan Kabupaten,” pungkas Ruhiyat.(Rie/Red)