.

Anggota DPRD Jabar Tobias Serap Aspirasi Pedagang Cililin

Tobias Ginanjar Sayidina.S.A.P. Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat saat membagikan masker saat Reses

CILILIN.BANDUNGBARAT.LENTERAJABAR.COM,-Tobias Ginanjar Sayidina.S.A.P. Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, legislator daerah pemilihan dapil III  Kabupaten Bandung Barat melaksanakan kewajiban untuk menyerap aspirasi di daerah pemilihnnya.

Pelaksanaan Kegiatan Reses III Tahun 2019/2020, yang dilakukan politisi dari Partai Gerekan Indonesia Raya (Gerindra) ini bertempat Di Pasar Cililin, Kabupaten Bandung Barat, Kamis ( 9 /7/ 2020).

Pada kegiatan reses ini Tobias, yang juga anggota komisi  II yang membidangi Perekonomian meliputui  :  Perdagangan dan Perindustrian, Wilayah Kelautan Daerah, Konservasi Alam, Ketahanan Pangan, Pertanian Tanaman Pangan, Peternakan, Perikanan, Perkebunan, Kehutanan, Logistik, Koperasi dan Pengusaha Kecil serta Pariwisata ini, banyak mendapat masukan dari konstituenya. 

Masukan tersebut berkaitan dengan aspirasi yang disampaikan dalam diskusi, pemerintah harus merasakan signifikansi untuk kemaslahatan umat dan memastikan agar menjalin terus rasa persatuan dan keterkaitan yang ada di masa kini.

Ditemani Oleh Kepala Desa Cililin Tobias Melihat Langsung Aktifitas Perdagangan Di Pasar Cililin, Kabupaten Bandung.

Selain menyosialisasikan protokol kesehatan kepada para pedagang,Tobias juga membagikan masker kain dari dinas UKM Jabar kepada para pedagang sekitar.

Aspirasi yang di sampaikan masyarakat kepada legislator partai berlambang burung Garuda ini,diantaranya limbah sampah yang cukup mengganggu masyarakat sekitar pasar Cililin dan penjualan pakaian Khusunya pakaian seragam sekolah yang masih sepi akibat di rumahkannya kegiatan belajar karena pandemi Covid- 19.

Ditambahkan Tobias,nantinya Aspirasi masyarakat akan ditampung dan disampaikan dalam laporan reses anggota DPRD Jabar dan disampaikan dalam rapat paripurna untuk ditindak lanjuti oleh pemerintah provinsi Jawa Barat melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD).(Rie/Red)