.

Wakil Ketua DPRD Apresiasi Pihak Yang Berkontribusi Pada Penanganan Pandemi Covid-19

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari  bersama Asisten Pemdaprov saat menghadiri penyerahan bantuan penanggulangan Covid-19  dari para donatur kepada Pemerintah Kabupaten Subang.

SUBANG.LENTERAJABAR.COM,-Penanganan pandemi wabah Coronavirus Disease 2019 (Covid-19),bukan hanya tanggungjawab pemerintah tetapi tanggungjawab bersama seluruh elemen masyarakat, termasuk juga kalangan legislatif. Untuk itu, maka DPRD Jabar telah membentuk #Satgas Lawan Covid-19 DPRD Jabar.

Satuan Gugus Tugas (SATGAS) Lawan Covid-19 DPRD Jabar telah melakukan pengecekan dan monitoring Bansos terdampak Covid-19 diseluruh Kabupaten dan kota di Jawa Barat.

Seperti yang dilakukan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari mengahadiri penyerahan bantuan penanggulangan Covid-19 dari para donatur kepada Pemerintah Kabupaten Subang, Kamis (11/6/2020). 

Bantuan yang terdiri dari APD, Masker,Alat Cuci Tangan diberikan oleh Bank BJB, dan Kementerian Ketenagakerjaan melalui Balai Latihan Kerja (BLK) Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Barat.

Menurut srikandi partai berlambang banteng moncong putih ini,DPRD Provinsi Jawa Barat mengapresiasi, pihak-pihak yang telah berkontribusi dalam penanganan pandemi Covid-19 di Jawa Barat,tutur tete sapaan akrab Ineu Purwadewi Sundari. 

Lebih lanjut dikatakan Ineu untuk itu legislator DPRD Jabar ini yang juga Ketua Kaukus Parlemen DPRD Jabar ini mengajak, kepada seluruh elemen masyarakat dapat berkontribusi dalam penanganan pandemi Covid-19 dengan mematuhi arahan dari pemerintah terkait protokol kesehatan,pungkas wakil rakyat daerah pemilihan(dapil) Jabar XI meliputi Kabupaten Sumedang,Makalengka dan Subang (SMS) ini.(Rie/Red)