Notification

×

Iklan

Iklan

Terapkan Protokol Kesehatan PWI Bandung Dukung Program Pemkot

Jumat, 12 Juni 2020 | 14:40 WIB Last Updated 2020-06-12T07:40:32Z
Kabag Humas Sony Teguh Prasatya di terima pengurus saat Pemantauan Pelaksanaan Protokoler Kesehatan menjelang di berlakukan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)  di Sekretariat PWI Kota Bandung

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,-, Selama pandemi Covid 19, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung ikut serta mendukung program Pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan ketat. 

Di lingkungan sekretariat organisasi awak media itu sendiri, terdapat hand sanitezer tepat di pintu masuk, dan sabun cuci tangan di dalam toilet. Tidak hanya itu, setiap anggota maupun tamu yang datang, harus melewati cek suhu serta memakai masker.

Karena itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung melalui Kabag Humas, mengapresiasi langkah PWI Kota Bandung yang telah menerapkan protokol kesehatan ditengah Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

"Kami mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada PWI Kota Bandung yang telah ikut serta menjaga dan menerapkan protokol kesehatan," jelas Kabag Humas Sony Teguh Prasatya saat Pemantauan Pelaksanaan Protokoler Kesehatan di Sekretariat PWI Kota Bandung Jl. Ahmad Yani 262 Kawasan Stadion Persib Bandung Jumat (12/06/2020).

Sony yang didampingi Kasubbag Kemitraan Media yang juga Kasubbag Data Informasi, mengecek satu persatu Alat Pelindung Diri (APD) yang tersedia di Sekretariat PWI Kota Bandung.

"Sudah sesuai dengan protokol kesehatan. Kami berharap, kerjasama yang sudah berjalan baik selama ini dapat terus ditingkatkan, tanpa menghilangkan Etika dan Profesionalisme Jurnalistik Media. Mohon bantuan kawan kawan PWI Kota Bandung untuk penyebaran informasi dan sosialisasi pandemi covid 19 serta upaya pemerintah mengatasinya," pungkas Sony. 

Sementara Ketua PWI Kota Bandung H. Hardiyansyah SH menjelaskan, untuk menghindari dan mencegah penyebaran Covid-19, pihaknya telah menerapkan aturan ketat, termasuk penggunaan masker di Sekretariat PWI Kota Bandung.

"Jadi setiap anggota maupun tamu yang datang ke Sekretariat PWI Kota Bandung, wajib memakai masker, cuci tangan hingga cek suhu tubuh. Ini kita lakukan setiap saat," kata Andhy didampingi para pengurus PWI Kota Bandung.**
×
Berita Terbaru Update