.

Legislator : Kinerja bank bjb Tetap Stabil di Saat Pandemi Covid-19

Ketua Komisi III DPRD Jawa Barat Cucu Sugyati saat melakukan kunjungan kerja ke Bank BJB KCP Lembang

LEMBANG.LENTERAJABAR.COM,--Kinerja bank bjb kebanggaan masyarakat Jawa Barat dan Banten menunjukkan performa perusahaan  tetap stabil dan terkendali walaupun di masa pandemi Covid -19 saat ini.L

Ketua Komisi III DPRD Jawa Barat Cucu Sugyati mengatakan dimasa Covid 19 ini Bank BJB KCP Lembang cukup mendapatkan deviden meskipun terjadi penurunan. “Memang terjadi penurunan walaupun kami melihat masih dalam tahap kewajaran”, tutur legislator dari Fraksi Partai Golkar ini.

Lebih lanjut dikatakan Cucu, dimasa Covid-19 ini ada relaksasi kredit yang dilaklukan Bank BJB tetapi dana dari pihak ketiga seperti tabungan dan deposito tidak mengalami penurunan yang signifikan,jelas politisi partai berlambang pohon beringin ini.

“Saya melihat kemungkinan Bank BJB ini tidak terlalu berdampak penurunan yang cukup drastis. mudah – mudahan Bank BJB ini tetap bisa menghasilkan provite yang cukup besar bagi Provinsi Jawa Barat”, kata Cucu.

Ditambahkan wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar II Kabupaten Bandung ini, menekankan disaat adaptasi kebiasaan baru (AKB), kesadaran masyarakat juga cukup tinggi seperti para nasabah yang datang menggunakan masker. “Jadi ada kesadaran dari masyarakat, mudah-mudahan bisa menekan penyebaran Covid 19”, Pungkas Cucu.(Rie/Red)