Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Oded Himbau Warga Rayakan Lebaran di Rumah & Tidak Mudik

Sabtu, 23 Mei 2020 | 07:00 WIB Last Updated 2020-05-24T08:20:10Z
Wali Kota Bandung, Oded M. Danial 
BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,-Wali Kota Bandung, Oded M. Danial memohon agar warga tetap berada di rumah saat merayakan Idulfitri 1441 Hijriah yang jatuh pada Minggu (24/5/2020) mendatang. Oded meminta agar warga untuk menahan diri bersilahturahmi secara fisik saat lebaran.

"Untuk meminimalisir penyebaran Covid-19, saya mengimbau kepada warga Kota Bandung agar tetap berada di rumah. Tetap memperhatikan aspek kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan, karena ini upaya agar virus menyebar," pinta Oded di Pendopo Kota Bandung, Jumat (22/5/2020).

Oded mengatakan, pemerintah pusat telah mengeluarkan larangan mudik. Tak hanya mudik antar kota, Oded juga berharap, warga Kota Bandung menahan diri untuk muduk lokal.

Meski hanya lintas perbatasan kecamatan saja, Oded berharap warga tetap tak melakukannya. "Berdiam diri di rumah lebih aman," imbaunya.

Tak hanya itu, Oded telah mengkoordinasikan aparat kewilayahan untuk langsung meminta warga mengisolasi diri jika diketahui mudik.

"Saya sudah koordinasikan aparat kewilayahan agar meminta warga mengisolasi diri jika ternyata mudik ke Bandung. Itu harus dilakukan," katanya.(Red/Ril)
×
Berita Terbaru Update