.

Komisi III DPRD Jabar Berikan Paket Lebaran Buat Tenaga Non PNS

Ketua Komisi III Cucu Sugyati saat memberikan paket lebaran kepada tenaga keamanan setwan
BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,-Mewabahnya virus corona di Indonesia tentu saja berimbas kepada berbagai sektor.Salah satu sektor yang paling merana akibat pandemi Covid-19 ini adalah sektor ekonomi.

Ditengah krisis ekonomi imbas dari krisis kesehatan yang menghantam negeri ini akibat covid-19 sehingga banyak masyarakat terdampak yang perlu mendapat bantuan dari pemerintah dan berbagai pihak.

Menyikapi kondisi tersebut Komisi III DPRD Jabar dalam upaya meringankan para karyawan non PNS dilingkungan sekretariat dewan (setwan) Provinsi Jawa Barat memberikan bantuan sembako menjelang idul fitri.

Bantuan itu di serahkan langsung Ketua Komisi III Cucu Sugyati legislator partai berlambang pohon beringin ini memberikan bantuan paket sembako dalam bentuk bahan kebutuhan pokok,kepada para tenaga kebersihan, dan keamanan  sebagai bentuk kepedulian sosial.

“Kami memberikan sedikit bantuan kepada teman-teman tim keamanan dan kebersihan di lingkungan Sekretariat DPRD Jawa Barat yang sehari-hari bersama kami dan mendukung kinerja dari kami. Mudah mudahan ada manfaatnya dalam rangka meringankan keadaan yang dirasakan akibat dampak Pandemi COVID-19 ini”tutur wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar II Kabupaten Bandung ini.(Rie/Red)