Notification

×

Iklan

Iklan

Diskominfo Jabar Salurkan Bantuan dari Baznas

Selasa, 19 Mei 2020 | 16:42 WIB Last Updated 2020-05-19T09:42:39Z
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jawa Barat (Jabar), Setiaji,saat menyerahkan bantuan dari Baznas

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,-Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jawa Barat (Jabar), Setiaji, secara simbolis menyerahkan bantuan dari Baznas di halaman kantor Diskominfo, Jalan Tamansari Nomor 55 Kota Bandung, Selasa (19/5/2020).

“Prinsip gotong royong dan kerja bakti adalah budaya luhur bangsa, khususnya di Jabar. Banyaknya masyarakat yang perduli dan menyalurkan bantuan membuktikan prinsip ini masih dijunjung tinggi diantara warga Jabar,” ujarnya sebelum menyerahkan bantuan.

Ia menegaskan pemberian bantuan jangan hanya dimaknai sebagai upaya untuk menyambung hidup terutama bagi warga yang terdampak Covid-19, tetapi juga untuk menyambung tali silaturahmi.

“Jika memang belum semua mendapatkan, silahkan mengadu lewat Pikobar, atau melalui RW yang akan disampaikan dalam aplikasi sapawarga. Pemprov Jabar mempunyai banyak pintu untuk penyaluran bansos, akan terus bekerja keras agar bantuan bisa disalurkan secepatnya,” kata dia.

Kepada warga yang telah menyumbangkan bantuan, baik secara langsung atau melalui Baznas, Setiaji mendoakan agar rejeki penyumbang semakin lancar demikian juga dengan penerimanya. Untuk dikethaui, puluhan penerima bantuan Baznas berasal dari warga sekitar kantor dinas dan juga sejumlah karyawan yang membutuhkan di lingkungan dinas.

Bantuan tersebut berisi beras, gula, teh, minyak, kue, dan lain-lain. Bantuan sosial kepada warga tercampak Covid-19 dari Pemprov Jabar sendiri akan terus dikucurkan, maksimal sebelum Idulfitri.

“Saya berpesan tetap menjaga kesehatan, jaga jarak. jangan bepergian jika tidak terlalu penting untuk mengurangi resiko terpapar Covid-19,"pungkas Setiaji.**
×
Berita Terbaru Update