Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Kordinator Satgas Lawan Covid-19 DPRD Jabar Pantau PSBB

Jumat, 08 Mei 2020 | 15:14 WIB Last Updated 2020-05-08T08:14:13Z
Waras Wasisto Koordinator Satgas Lawan Covid-19 DPRD Provinsi Jawa Barat
 
BEKASI.LENTERAJABAR.COM-Penanganan pandemi Covid-19, bukan hanya tanggungjawab pemerintah tetapi tanggungjawab bersama seluruh elemen masyarakat, termasuk juga kalangan legislatif. Untuk itu, maka DPRD Jabar telah membentuk #Satgas Lawan Covid-19 DPRD Jabar.

Penanganan pandemi Virus Corona di daerah harus memenuhi standar yang ditetapkan oleh Pemerintah Pusat.

Maka dari itu Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) perlu mengontrol dan memastikan pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)  tingkat Provinsi pada 6 - 19 Mei 2020 untuk memutus mata rantai penyebaran  virus yang pertama kali muncul di Wuhan negara tiongkok tersebut.

Waras Wasisto Koordinator Satgas Lawan Covid-19 DPRD Provinsi Jawa Barat terus bergerak memantu pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tingkat Provinsi  di daerah Bekasi.Jum'at (8/5/2020).

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PDI Perjuangan ini melakukan monitoring PSBB di beberapa titik  check point  pintu perbatasan antara provinsi Jabar dan DKI Jakarta yang juga pos tempat penyekatan larangan mudik bagi warga .

Menurut Anggota komisi I DPRD Jabar ini, kegiatan ini dilakukannya agar lebih optimal dalam penanganan Pandemi Covid-19, supaya program PSBB yang tahap kedua ini benar-benar berjalan maksimal. Harapannya adalah agar data yang positif bukan meningkat, melainkan menurun dan pandemi ini segera berakhir,tutur Wakil rakyat  daerah pemilihan (dapil) Jabar VIII meliputi Kota Depok-Bekasi ini.(Rie/Red)
×
Berita Terbaru Update