Notification

×

Iklan

Iklan

Berbagi Ditengah Pandemi Covid-19, PWI Kota Bandung Sebar Ratusan Paket Hidangan Berbuka

Sabtu, 16 Mei 2020 | 08:06 WIB Last Updated 2020-05-16T01:06:06Z
Ketua PWI Kota Bandung H. Hardiyansah saat membagikan hidangan untuk berbuka puasa berupa Nasi Padang dan soft drink Jumat (15/05/2020)

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,– Ditengah pandemi virus Corona (Covid-19) dan Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung tetap menjalankan agenda rutinnya di Bulan Ramadan melalui kegiatan PWI Berbagi.

Untuk ketiga kalinya di bulan suci Ramadhan ini, pengurus dan anggota PWI Kota Bandung, kembali turun ke jalan berbagi hidangan untuk berbuka puasa berupa Nasi Padang dan soft drink, Jumat (15/05/2020) di depan secretariat PWI Kota Bandung Komplek Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani No. 262 Bandung.

“Kegiatan PWI Berbagi ini, merupakan agenda rutin PWI Kota Bandung dan merupakan salah satu moment penting dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan, terlebih ditengah kondisi pandemi.virus Corona yang berdampak terhadap ekonomi masyarakat secara luas,” ujar Ketua PWI Kota Bandung H. Hardiyansah.

Ajang ini lanjut Hardiyansah, selain sebagai ajang silaturahmi dan meningkatkan kepekaan, juga sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial jajaran PWI Kota Bandung, khususnya bagi warga muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa.

Lebih dari 200 paket untuk berbuka puasa, dibagikan dengan sasaran utamanya adalah para supir angkot dan penumpangnya, pengendara motor, ojek online, anak jalanan dan masyarakat yang melintas di depan secretariat PWI Kota Bandung.

”Dalam kesempatan tersebut, kami juga turut mengimbau masyarakat termasuk jajaran penggurus dan anggota PWI Kota Bandung untuk selalu menggunakan masker dalam setiap kegiatannya,” tambah Hardiyansyah. ****
×
Berita Terbaru Update