Notification

×

Iklan

Iklan

PDAM Tirtawening Dijadikan Tempat Studi Banding DPRD Cilacap

Kamis, 12 Maret 2020 | 17:36 WIB Last Updated 2020-03-16T05:37:51Z
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cilacap saat menyerahkan plakat ke pihak PDAM Tirtawening
BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cilacap dalam upaya mencari masukan tentang manajemen dan tata kelola untuk membangun instalasi pengolahan air bersih di daerahnya melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung.Kamis (12/3/2020)

Kunjungan kerja wakil rakyat daerah di pimpin Purwanto,ST Ketua Komisi  B yang membidangi perekonomian dan keuangan meliputi Perdagangan & Perindustrian, Pertanian (Tanaman Pangan, Perikanan, dan Peternakan), Pengadaan Pangan, Koperasi dan Dunia Usaha, Pariwisata, Keuangan Daerah, Pendapatan Asli Daerah, Perbankan, Perusahaan Daerah, Perusahaan Patungan, Penanaman Modal ini.

Tamu dari kabupaten Cilacap daerah Jawa Tengah ini di terima Direksi PDAM Tirtawening yang di wakili Kepala Unit Litbang didampingi Kepala Bagian Langganan, Bidang Sekretariat dan Bagian Keuangan bertempat di Ruang Rapat Direktur Air Limbah jalan Badaksinga no 10 Kota Bandung.

Para wakil rakyat Kabupaten Cilacap ini mengali informasi  mengenai masalah investasi pembangunan insfrastruktur PDAM yang nantinya akad di implementasikan di daerah pesisir laut pantai selatan ini.
 


Mengingat membangun instalasi air minum tidak mudah dan tidak murah. melalui kunker ini kami berharap dapat masukan yang positif bagi kemajuan Kabupaten Cilacap kedepan.

Seperti Untuk pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) dan Pembangunan Instalasi Pengolahan Air (IPA)

Pada kesempatan tersebut pihak PDAM Tirtawening menyambut baik kunker DPRD Kabupaten Cilacap yang menjadi perusahaan daerah milik pemerintah kota Bandung ini sebagai locus studi banding terkait Investasi Pembangunan Insfrastruktur PDAM.

Seperti diketahui Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung telah pembangunan proyek sistem penyediaan air minum (SPAM) Gedebage dan dan Pembangunan Instalasi Pengolahan Air (IPA) Cikalong.(Rie/Red)


×
Berita Terbaru Update