.

Persiapan Maksimal Sukseskan Penanaman 2000 Pohon Dan Sektor 21 Bersama PWI Bersinergi

Dansektor 21 Citarum Harum Kol. Inf. Yusep Sudrajat bersama PWI Kota Bandung saat gladi di lokasi penanaman pohon  kampung Cementeng  Desa Cipageran Cimahi .Jumat (21/02/2020).
CIMAHI.LENTERAJABAR.COM,-Persiapan penanaman pohon oleh Sektor 21 Citarum Harum Besok Sabtu (22/02/2020) di Cipageran, hampir rampung. 

"Sarana prasarana sudah mencukupi, ada 2000 pohon yang kita siapkan, lubang-lubang juga sudah kita kasih kompos, acara dimulai pukul 7.30 pagi," Jelas Dansektor 21 Citarum Harum Kol. Inf. Yusep Sudrajat kepada media  di lokasi kampung Cementeng  Desa Cipageran Cimahi .Jumat (21/02/2020).

Selain penanaman pohon, pihaknya juga menggelar bedah buku berjudul Jejak Langkah Sektor 21 melawan perusakan ekosistem. 

"Panelis dan pembicara diantaranya dari Dosen Unpad, dari KLH Cimahi, dan Apindo, " Tanbahnya didampingi Pasimin Log 21 Letda Inf Saniyo.

Penanaman pohon ini, tidak hanya sekedar tanam. Namun ada yang unik. 

"Setiap yang tanam, ada nama dan alamatnya, lalu untuk pemeliharaan kita punya gober, dari masyarakat, sama KLH ada 13 orang, " Pungkas Yusep. 

Kegiatan penanaman pohon ini, bekerjasama dengan PWI Kota Bandung. 

Peserta berasal dari berbagai kalangan, diantaranya dari 10 Perguruan Tinggi, RTRW, Pengusaha Cimahi dan dari PWI Kota Bandung. (*)