.

Peringati HPN 2020 Kapolres Majalengka Jenguk Wartawan Yang Sedang Sakit

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono saat menjenguk wartwan Yaya yang tengah terbaring sakit di rumahnya, di Desa Genteng, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka, Senin (10/2/2020).
MAJALENGKA.LENTERAJABAR.COM,-Kapolres Majalengka AKBP Mariyono didampingi unsur muspika Kecamatan Dawuan menjenguk salah seorang wartawan anggota Pokja (kelompok kerja) Jurnalis Polres Majalengka, Yaya yang tengah terbaring sakit di rumahnya, di Desa Genteng, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka, Senin (10/2/2020).

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Mariyono mengatakan, ini dilakukan sebagai silaturahmi serta menjalin hubungan baik dengan media. Sebab, media adalah mitra polisi dalam menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas di Kabupaten Majalengka.

“Kami dari jajaran kepolisian mendoakan semoga saudara Yaya, lekas sembuh dan segera dapat membuat karya jurnalis kembali dan tetap semangat” ujar Kapolres.

Selain itu, menurut Kapolres, kegiatan bakti sosial peduli sesama dengan menjenguk terhadap salah seorang mitra kerja tersebut, juga sekaligus dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menyatakan bahwa dengan menjenguk rekan jurnalis yang tengah sakit di momentum HPN tahun ini, merupakan bukti sebagai wujud kepedulian serta kebersamaan antara Polres Majalengka Polda Jabar dengan insan pers.

Sementara itu, Yaya mengucapkan terimakasih atas kepedulian Kapolres Majalengka Polda Jabar karena telah memiliki rasa sosial yang tinggi dan rela meluangkan waktu untuk menjenguk Yaya yang sedang terbaring sakit 2 (dua) bulan ini.(Rel/Red)