Notification

×

Iklan

Iklan

Massa LSM GMBI Sampaikan Aspirasi Ke Komisi I DPRD Jabar

Senin, 27 Januari 2020 | 15:21 WIB Last Updated 2020-01-28T04:22:00Z
Caption : Ketua Komisi I DPRD Jabar Bedi Budiman di dampingi Sekretaris H.Sadar Muslihat saat menerima LSM GMBI
BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,-Rombongan LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) kembali menggelar demo dan mendesak DPRD Provinsi Jawa Barat untuk melaksanakan interplasi kepada Gubernur Ridwan Kamil yang beberapa waktu lalu sempat mengemuka karena berdasarkan  penilaian,ada beberapa kebijakan Gubernur yang tidak sejalan.

Aksi tersebut di pimpin Ketua GMBI Korwil 1 Jabar,Moch Mashur menyatakan aksi mereka mempertanyakan Hak Interplasi untuk Gubernur Jawa Barat yang sampai saat ini belum ditanggapi DPRD Jabar.di depan gedung DPRD Jabar jalan Diponegoro no 27 Kota Bandung, Senin (27/1/2020)

“GMBI menuntut agar DPRD Jabar dapat menerima aspirasi rakyat dengan baik dan terbuka, dan agar DPRD Jabar menjalankan tugas dengan baik. Selain itu, GMBI meminta ketegasan dan kesanggupan DPRD Jabar dalam menanggapi dan menangani persoalan yang kami laporkan,” kata Mashur.

Perwakilan pengunjuk rasa LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia diterima langsung Ketua Komisi I DPRD Jabar,Bedi Budiman bersama Sekretaris Komisi I Sadar Muslihat aspirasi GMBI.
diruang kerja wakil rakyat  yang membidangi pemerintahan tersebut.

“Pada kesempatan audensi tersebut dengan GMBI, DPRD Jabar telah mengagendakan pertemuan kembali di minggu pertama Februari 2020, memanggil semua SKPD terkait dengan mengundang GMBI,”pungkasnya Bedi.(Rie/Rel)
×
Berita Terbaru Update