.

PDAM Gelar Peringatan Hut Upacara Republik Indonesia ke-74

BANDUNG,LENTERAJABAR.COM,- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  Kemerdekaan Republik Indonesia yang setiap tahunnya dilaksanakan di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung dilaksanakan di Lapangan upacara Jalan Badak singa no 10  Kota Bandung,  Sabtu (17 Agustus 2019). 

PLH Direktur Utama PDAM Tirtawening Kota BandungTrisna Gumilar bertindak selaku Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekan Republik Indonesia ke-74 diikuti Oleh Dewan Pengawas, Dharma Wanita dan seluruh Karyawan/ti PDAM Tirtawening Kota Bandung Sabtu 17 Agustus 2019.

Menurutnya saat ini mengisi kemerdekaan Republik Indonesia harus dengan kreativitas dan inovasi. 

"Kita tinggal mengisi kemerdekaan ini dengan pembangunan yang terbaik untuk bangsa dan negara. Membangun  menjadi lebih baik melalui inovasi dan kreativitas.

"Persaingan semakin tajam. Dengan itu, mengisi era kemerdekaan ini dengan berbagai program dan aksi dengan memiliki prioritas cerdas dan terukur,"tuturnya

“Negara Republik Indonesia ini bukan milik sesuatu golongan, bukan milik sesuatu agama, bukan milik sesuatu suku, bukan milik sesuatu golongan adat-istiadat, tetapi milik kita semua” (Ir.Soekarno).(Ari/Rel)