Notification

×

Iklan

Iklan

Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa Lantik 998 Perwira Lulusan Diktukpa TNI AD

Rabu, 24 Juli 2019 | 13:18 WIB Last Updated 2019-07-24T06:32:55Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM,-Kepala Staf TNI AD (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa melantik 998 perwira lulusan DIKTUKPA  (Pendidikan Pembentukkan Perwira)  TNI AD Tahun Angkatan 2019 yang terdiri dari 957 prajurit pria dan 41 prajurit Kowad.

Upacara tersebut di pusatkan dilapangan Wiradhika Secapa Angkatan Darat. Jl. Hegarmanah No.152, Hegarmanah, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40141 Rabu (24/7/2019).

Bertindak sebagai Komandan Upacara Kol. Inf. Febriel B Sikumbang, SH., MM.  Sebagai Komandan Resimen Siswa Secapa AD.

Acara yang dihadiri Panglima Kostrad. Para Komandan/Direktur/Kepala Balakpus serta para Dan Pusdik jajaran Kodiklatad.

Upacara Prasetya Perwira yang dilaksanakan ini merupakan acara puncak, setelah sebelumnya Komandan Secapa AD. Brigjen TNI Urip Wahyudi. S.I.P menutup pendidikan Pasis Diktukpa TNI AD TA5 2019. Pada hari Senin, 22  Juli 2019.

Dua orang perwira siswa lulusan terbaik meraih penghargaan Trisakti Wiradhika (Tiga Aspek kempuan Perwira Andal) mereka adalah Letda Inf Prasetyo dari satuan PMPP (Pusat Pemeliharaan Perdamaian) dan Letda. Caj. (K) Yuni Normawati dari satuan Akmil (Akademi Militer).

Upacara pelantikan perwira juga dihadiri anggota keluarga ,mereka di suguhkan aktraksi dan kemahiran para anggota yang  tergabung  pada Drumband Canka Panorama. 
                                                                       
Dengan menunjukkan kebolehan  Display Drumband Canka Panorama.Mereka membawakan beberapa lagu dari daerah nusantara.Penampilan merka mendapat perhatian dan aplous dari tamu undangan yang hadir.(Rel/Red)
×
Berita Terbaru Update