Notification

×

Iklan

Iklan

Disparbud Buka Kedai Pesona Kopi

Kamis, 31 Januari 2019 | 10:27 WIB Last Updated 2019-03-01T07:02:09Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM,-Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Jabar membuka Kedai Pesona Kopi,hal ini dilakukan dalam upaya memperkenalkan kopi unggulan dari Jawa Barat kepada khalayak.

Kedai ini berada di lingkungan kantor Disparbud Jabar yang telah dibuka olej Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jabar, Ida Hernida, Rabu (30/1/2019) sore.

Ida menyebutkan, keberadaan kesai Pesona Kopi ini selain memperkenalkan keindahan alam dan seni budaya Jawa Barat namun juga turut berpartisipasi dalam mempromosikan berbagai kopi unggulan yang berada di wilayah Jawa Barat. 

Hal ini tidak terlepas dari potensi Jawa Barat mendapatkan titel sebagai satu-satunya provinsi di Indonesia yang menjadi pionir dan berhasil dalam glamping tourism.

“Saya berharap setelah saya selesai menjabat sebagai Kadisparbud, kedai kopi ini bisa lebih besar lagi ke depanya," ungkap Ida yang akan memasuki purnabakti sebagai Kadisparbud Jabar.

Adapun untuk target market dari Kedai Pesona Kopi ini, menurut Ida yaitu menyasar kepada generasi millenials dan juga anggota komunitas-komunitas tertentu.

"Hal ini dikarenakan saat ini kopi sudah menjadi tren dan gaya hidup yang digandrungi oleh semua usia terutama milenial," ujarnya.

Bagi pengunjung yang tertarik untuk mencicipi kopi unggulan Jawa Barat ini, bisa datang setiap hari Senin-Sabtu pukul 09.00-21.00 WIB.(Red)
×
Berita Terbaru Update