Notification

×

Iklan

Iklan

Pemprov Jabar Kerjasama Dengan Pemerintah Chongqing Tiongkok

Jumat, 03 Agustus 2018 | 17:01 WIB Last Updated 2018-08-03T10:01:01Z
BANDUNG,LENTERAJABAR-Pemerintahan Provinsi (pemprov) Jawa Barat kembali melakukan kerjasam dengan pemerintahan di luar negeri.

Kali ini Pemprov Jabar menjalin kerja sama dengan Pemerintah Congqing. Kerja sama itu ditandai dengan penandatanganan MoU atau nota kesepahaman.

Sekretaris Daerah Jawa Barat, Iwa Karniwa mengatakan dengan adanya kerja sama ini diharapkan bisa memberikan manfaat untuk Provinsi Jawa Barat, khususnya di bidang pendidikan dan pariwisata,jelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya pertemuan ini membahas hasil kerja sama dengan Pemerintah Chongqing tentang tindak lanjut kerja sama pendidikan dan pariwisata yang dibutuhkan Jawa Barat,"tutur Iwa Karniwa di gedung sate jalan Diponegoro no 22 Kota Bandung. Jumat (3/8/2018).

Menurut iwa melalui kerja sama ini, merupakan bagian perjanjian yang menjamin kedua pemerintah daerah terutama dalam memfilter instansi-instansi yang akan dilibatkan dalam kerja sama tersebut.

Ditambahkan dengan diadakannya kerja sama diberbagai bidang, semoga lebih terencana dan teratur. Mohon doa dan dukungannya,pungkas Iwa Karniwa.(Red/Rls)
×
Berita Terbaru Update