Notification

×

Iklan

Iklan

Mang Oded Minta Karom dan Karu Semakin Profesional

Rabu, 04 Juli 2018 | 15:23 WIB Last Updated 2018-07-04T08:56:47Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM-Wakil Wali Kota Bandung, Oded M Danial meminta para calon ketua rombongan (Karom) dan ketua regu (Karu) jemaah haji untuk menguatkan mental agar bisa melaksanakan tugasnya dengan baik selama di Tanah Suci. Harapannya, para Karom dan Karu semakin profesional saat membimbing para jemaahnya.

"Siapkan mental. Insya Allah di balik kerjaan ini, sebagai ketua rombongan dan ketua regu ada kemuliaan. Bahwa ibadah haji sangat-sangat mulia. Tetapi yg menjadi Karom dan Karu tentu lebih mulia karena kita membimbing orang-orang yang mulia Insya Allah,” ujar Oded memberikan sambutan sekaligus membuka acara Pembinaan dan Pelepasan Kepala Rombongan dan Kepala Regu Jemaah Haji Tahun 2018 di Aula IPHI Kota Bandung, Jalan Purwakarta, Rabu (4/7/2018).

Melalui pembekalan ini, para Karom dan Karu dapat lebih mengetahui tugas dan fungsinya masing-masing. Sehingga diharapkan, Karom dan Karu lebih profesional.

"Saya apresiasi dan berterima kasih kepada Kementerian Agama Kota Bandung yang telah berkolaborasi dengan regulasi Pemkot Bandung. Selama menjadi wakil wali kota merasa terbantu soal keagamaan," ujar Oded dalam rilis tertulis yang di terima media.

Sebanyak 246 orang Karu dan 60 orang Karom mengikuti acara ini. Pembekalan selama 2 hari ini diselenggakaran oleh Kementerian Agama Kota Bandung. Kemenag Kota Bandung juga menghadirkan nara sumber lain yang berasal dari akademisi, Kemenag Jabar, dan Pemkot Bandung.(Red/Rls)
×
Berita Terbaru Update