Notification

×

Iklan

Iklan

PT Len Industri Lepas 500 Peserta Mudik Gratis Ke 5 Wilayah

Minggu, 10 Juni 2018 | 18:41 WIB Last Updated 2018-06-11T11:41:25Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM-PT Len Industri (Persero) memberangkatkan 500 peserta mudik dengan sepuluh armada bis tujuan Bandung - Solo, Bandung - Yogyakarta, Bandung - Semarang, Bandung - Cilacap dan Bandung - Lampung.

Program mudik gratis ini merupakan suatu sarana membnerikan kemudahan bagi masyarakat,sebagaimana di lakukan 62 BUMN.

Mengunakan akan armada bis pariwisata yang telah lulus uji kelaiakan dengan tenaga pengemudi handal menjadi poin penting dalam penyelanggaran program mudik kali ini, hal ini sejalan dengan salah satu misi dari bisnis Len (Persinyalan) dimana keselamatan menjadi poin utama, failsafe no compromise”.

"Menjadi kebanggaan bagi kami, Len terpilih menjadi salah satu BUMN (Badan Usaha Milik Negara) khususnya yang berada di Bandung untuk menyelenggarakan program Mudik Bareng. Masyarakat tidak dibebani biaya dan mendapatkan fasilitas mudik yang nyaman, selamat hingga tujuan menjadi sasaran utama yang ingin kami capai dalam penyelenggaraan program mudik bareng BUMN kali ini,” ungkap Priadi, Minggu (10/6).

Sebelum dilepas, seluruh peserta mudik diantar menuju bus masing-masing dengan iringan kesenian sunda, Singa Depok. Selain itu, Priadi juga menyerahkan piagam penghargaan kepada peserta mudik sebagai bentuk apresiasi perusahaan.

Ketua pelaksana program Mudik Bareng BUMN - PT Len Industri (Persero), Amy Elva mengatakan, masyarakat khususnya peserta mudik memberikan respon positif atas terselenggaranya program ini, beberapa peserta berharap agar Len dapat menyelenggarakan program mudik bareng di tahun mendatang.

Animo dan apresiasi yang disampaikan oleh peserta mudik menjadi mood booster bagi kami untuk dapat meningkatkan pelayanan dalam penyelenggaraan program mudik bareng BUMN ditahun mendatang,” tandas Amy.(Red/Rls)
×
Berita Terbaru Update