Notification

×

Iklan

Iklan

Solihin : Momen Ramdhan ASN di Minta Tingkatkan Integritas

Jumat, 18 Mei 2018 | 16:04 WIB Last Updated 2018-05-18T09:04:21Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM-Bulan Suci Ramadhan harus dijadikan momen meningkatkan integritas oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) meningkatkan integritas karena mempunyai nilai ibadah yang tinggi.

Demikian hal tersebut diungkapkan oleh Penjabat Sementara WaliKota Bandung, Muhamad Solihin di Balaikota jalan Wastukencana no 2 kota Bandung, Jumat (18/5).

Lebih lanjut dikatakannya,mari kita gunakan kepercayaan yang telah diberikan ini dengan cara meningkatkan nilai-nilai kejujuran,tuturnya.

"Kita perlu paham apa itu integritas. Karena ketika menanamkan nilai-nilai kejujuran maka secara tidak langsung kita akan ikhlas dalam menjalani tugas," tandasnya.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bandung, Arief Syaifudin mengaku, untuk menjaga dan meningkatkan nilai integritas perlu dukungan berbagai instrumen.

"Tugas ini merupakan tugas berat. Perlu energi yang besar saat kita hadapi tantangan tugas sehari-hari," ujar Arief.

Arief meminta, ASN di lingkungan kerjanya melaksanakan tugas secara profesional sesuai dengan amanah yang telah diberikan. Untuk itu juga, dinasnya akan membentuk Satuan Tugas (Satgas) Integrasi.

"Kami harus memberikan yang terbaik. Kami harus memberikan pelayanan prima. Kita harus menjadi contoh untuk seluruh wilayah Indonesia. Kita kibarkan bendera integritas," pungkasya.(Red/Rls)
×
Berita Terbaru Update