Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Dewan Jabar Ineu Purwadewi Mengajak Masyarakat Bersama Jaga Kondisifitas

Senin, 14 Mei 2018 | 12:36 WIB Last Updated 2018-05-14T05:36:02Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM–Peristiwa teror kembali terjadi di bumi pertiwi, dua kejadian bom bunuh diri di Jawa Timur yakni kota Surabaya dan Sidoarjo, dengan adanya aksi ini banyak yang mengkhawatirkan tragedi tersebut akan mengganggu jalannya Pilkada serentak dan Pilgub di Indonesia.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari menilai, kejadian tersebut secara tidak langsung ikut mempengaruhi eskalasi politik khususnya di Jawa Barat. Terlebih dampak yang paling terasa yakni terhadap masyarakat. Mendengar ledakan bom, masyarakat langsung gelisah.

Menurut politisi PDIP ini,kejadian tersebut jangan sampai terjadi. Masyarakat saya di Jawa Barat jadi gelisah, khawatir itu terjadi di Jawa Barat," kata Ineu kepada kepada wartawan di Bandung, Senin (14/5).

Lebih lanjut dikatakannya untuk itu,Ineu meminta, seluruh masyarakat bisa saling berpangku tangan untuk menjaga keamanan di Jawa Barat,tuturnya seraya menambahkan keamanan tidak bisa hanya dilakukan oleh aparat, perlu ada kerjasama dari masyarakat,tutur Untuk itu wakil rakyat daerah pemilihan Sumedang-Majelengka-Subang ini.

Ditambahkannya oleh karena itu,kita semua harus merapatkan barisan untuk menjaga keamanan dan kebersamaan di antara kita, supaya tidak ada kejadian yang sama di Jawa Barat,ujar Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Jawa Barat ini.

Masyarakat Jawa Barat kini hanya memerlukan kondusifitas. Tentunya, persatuan dan kebersamaan di antara masyarakat harus semakin erat agar menjadi modal keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)."Jawa Barat sedang fokus pelaksanaan pilkada di provinsi maupun 16 kabupaten/kota," pungkasnya.(Ari/Red)
×
Berita Terbaru Update