Notification

×

Iklan

Iklan

Haru Suandharu : Asyik Siap Kampanye Sehat di Bulan Ramadan

Kamis, 10 Mei 2018 | 15:28 WIB Last Updated 2018-05-10T08:28:22Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM-Pasangan Cagub dan Cawagub Jabar Sudrajat-Ahmad Syaikhu berjanji berkampanye secara sehat selama bulan Ramadan. Pasangan calon (paslon) berjuluk 'Asyik' akan menghindari larangan-larangan kampanye termasuk saat ceramah dalam tempat ibadah.

"Komunikasi dengan Bawaslu, Panwaslu dan KPU terus berjalan. Kami juga akan memperhatikan aspek penting dalam kampanye. Tentu akan menghindari yang dilarang," ujar Ketua Tim Pemenangan Asyik, Haru Suandharu kepada wartawan di sela-sela peluncuran Posko Ramadan PKS di kantor DPW PKS Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jabar, Kamis (10/5/2018).

Menurut Haru ,selama bulan Ramadan,banyak kegiatan yang bertema islami digelar seperti undangan ceramah bagi para paslon, termasuk bagi pasangan Sudrajat-Syaikhu. Hal ini, menurut Haru, jadi poin penting yang diperhatikan timnya.

Lebih lanjut dikatakannya ,nanti kami akan konsultasi. Tapi, tentu kami paham, kalau nanti pak Syaikhu ceramah, yang penting materinya tidak ada ajakan atau menyampaikan visi misi. Kami paham lah,jelas legislator di DPRD Kota Bandung ini.

Sudrajat-Syaikhu Siapkan Strategi Hadapi Kampanye saat RamadanHaru Suandharu.
Di samping itu, Sudrajat-Syaikhu sudah menyiapkan konsep kampanye selama Ramadan. Kampanye bakal dikemas lebih mengutamakan semangat keislaman.

Bahkan, sambung Haru, mobilitas kampanye pasangan ini akan ditingkatkan selama bulan Ramadan. "Kalau biasanya dalam satu hari bisa datang ke tiga sampai empat tempat. Ya di bulan puasa bisa jadi lebih," ucap Haru.

Dalam kesempatan tersebut Haru menyampaikan soal DPW PKS Jabar membuka Posko Ramadan selama bulan puasa. Posko terletak di Jalan Soekarno Hatta tersebut akan menyediakan takjil gratis bagi masyarakat yang tengah melintas di depan kantor tersebut.

"Ini tradisi kami setiap tahunnya. Kita sediakan 200 paket takjil setiap hari. Untuk masyarakat yang melintas nantinya bisa mampir untuk membatalkan puasanya atau bisa salat maghrib juga di sini,"pungkas pria berkacamata ini.(Red)

×
Berita Terbaru Update