Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Kota Bandung di Ajak Meriahkan Asian-African Carnival

Jumat, 27 April 2018 | 23:56 WIB Last Updated 2018-04-30T08:15:26Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM-Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Bandung, Muhamad Solihin mengajak warga Kota Bandung untuk ramai-ramai datang menyaksikan puncak peringatan Konferensi Asia-Afrika (KAA) yang dilaksanakan pada 28-29 April. Rencananya, pada Sabtu (28/4/2018) ini akan dimeriahkan dengan Asian-African Carnival (ACC) yang dimeriahkan 2.867 peserta.

"Puncak peringatan KAA besok (hari Sabtu), ada karnaval dari pukul 13.00 WIB sampai 16.00 WIB. Ada 4 duta besar yang akan hadir. Diharpkan acara ini dibuka Menteri Pariwisata (Arief Yahya, red)," kata Solihin kepada wartawan di Jalan Lengkong, Jumat (27/4/2018).

Lebih lanjut dikatakannya,empat dua besar yang kemungkinan hadir, dua diantaranya adalah Korea Selatan dan Cina. "Menetri cuma satu yang hadir, Pak Arief. Mudah-mudahan beliau datang karena menurut informasi terakhir fifty-fifty karena ada undangan dari DPR," tandasnya.

Menurutnya peserta ACC, diantaranya sejumlah negara peserta KAA, kabupaten/kota di Jabar dan beberapa provinsi. "Jangan lupa malamnya ada hiburan dari Kahitna," jelasnya.

Solihin pun mengajak warga rami-ramai datang ke kawasan Asia-Afrika untuk menyaksikan karnaval. Namun, ia ingatkan agar warga menjaga ketertiban dan fasilitas kota. Jangan sampai fasilitas tersebut dirusak.

"Warga ayo ramai-ramai datang. Atur ketertiban karena yang miliki Kota Bandung ini kan warga Kota Bandung. Kita meramaikan kegiatan ini, hiburan gratis dan hiburan yang meriah," ajaknya.

Ditambahkannya jangan lupa sehari setelahnya atau Minggu (29/4/2018), akan ada unity run atau lomba lari sepanjang 6,3 kilometer. "Saya pasti ikut. Perangkat daerah, camat juga diharapkan hadir silakan bawa anak atau cucunya yang penting meriah. Yang harus tercipta di lingkungan Pemkot Bandung itu kebahagian, bekerja itu harus senang," pungkasnya.(Red)

×
Berita Terbaru Update