Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Walikota Bandung Minta Buruh Tingkatkan Daya Saing

Minggu, 15 April 2018 | 17:30 WIB Last Updated 2018-04-16T07:19:04Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM-Penjabat Walikota Bandung Muhamad Solihin mengatakan,"Kualitas SDM buruh di Kota Bandung lebih baik dari kota lain karenanya memiliki pemikiran yang lebih maju.

Lebih lanjut dikatakannya diharapkan buruh kota Bandung meningkatkan daya saing sehingga sektor industri di Kota Bandung maju kata demikian hal tersebut dikatakan Muhamad Solihin, di Bandung Minggu (15/4).

"Buruh harus mampu mengekspresikan dengan elegan dan terhormat. Sehingga, bisa meningkatkan harkat dan derajat mereka," katanya.

Maka dari itu, Pemerintah Kota Bandung bekerjasama dengan beberapa pihak memberikan ruang agar para buruh berekspresi di acara May Day nanti. Namun demikian Solihin menegaskan, menjaga situasi kondusif harus jadi tanggungjawab semua pihak.

"Ketika acara berlangsung, diharapkan bisa kondusif, sehingga para buruh pun bisa menikmatinya," ujarnya.

Solihin juga ingin, untuk peringatan May Day kali ini, para buruh mampu berkontribusi dengan perusahaan tempatnya bekerja.

"Buruh yang baik, mampu berkontribusi untuk perusahaannya. Lakukan yang mampu kita lakukan, karena kerja itu harus dengan ikhlas dilakukan,"pungkasnya.(Rls/Red)
×
Berita Terbaru Update