Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Jabar Lantik 2 Anggota PAW

Senin, 23 April 2018 | 21:00 WIB Last Updated 2018-04-25T05:57:03Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM-Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari melantik Anggota Pergantian Antar Waktu (PAW) DPRD Provinsi Jawa Barat Periode 2014–2019 di Ruang Paripurna DPRD Jabar, Senin (23/4/2018).

Dalam Rapat Paripurna Istimewa tersebut, Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat melantik Bedi Budiman menggantikan Dedi Hasan dari Fraksi PDI Perjuangan dan Iman Budi Hartono menggantikan Nur Supriyanto dari Fraksi PKS.

“Saya bersyukur kepada Allah SWT bahwa prosesi pelantikan berlangsung lancar, karena saya sudah diambil sumpah, saya akan bekerja sebaik-baiknya sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat,” ucap Bedi Budiman kepada wartawan.

Dia akan berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi para konstituennya yang telah mengantarkannya duduk di kursi DPRD Provinsi Jawa Barat.

Sementara itu, Iman Budi Hartono dalam kesempatan yang sama mengungkapkan, setelah dirinya resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat akan turut memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.

“Mudah-mudahan dengan keberadaan saya di DPRD Provinsi Jawa Barat, kita bisa membantu masjid-masjid yang belum bisa dibangun secara mandiri, mungkin kita bisa pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk membantu pembangunan masjid-masjid yang ada di Kota Depok dan kota Bekasi,” kata Iman.

Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat mengucapkan selamat kepada Bedi Budiman dan Iman Budi Hartono yang secara resmi telah dilantik.

“Selamat kepada Bedi dan Iman yang hari ini dilantik menggantikan Dedi Hasan dan Nur Supriyanto, Semoga Pak Bedi dan pak Imam bisa in charge langsung bergabung bekerja sama maksimal dengan teman-teman di DPRD,” kata Ineu.

Lebih lanjut, Ineu berharap, mereka cepat beradaptasi dan berkontribusi maksimal bersama DPRD Provinsi Jabar.

“Karena hari ini pengambilan sumpah tetapi secara resmi surat dan lainya sudah diberikan, besok bisa langsung beraktivitas .Semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik dan segera menyesuaikan diri,” pungkas Ineu.(Ari/Red)

×
Berita Terbaru Update