Notification

×

Iklan

Iklan

IKA UNPAD Bekerjasama Dengan KPU Gelar MIMPI ( Mimbar Pemimpin Indonesia)

Selasa, 24 April 2018 | 11:32 WIB Last Updated 2018-04-24T04:32:01Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM-Jawa Barat merupakan salah satu provinsi terbesar di Indonesia.Tidak lama lagi akan menyelenggarakan pemilihan umum untuk menentukan pemimpin Jawa Barat berikutnya.

Saat ini dibutuhkan calon gubernur serta wakilnya yang memahami seluruh aspek dan potensi di Jabar, baik sumber daya manusia, alam, serta budayanya.

Berdasarkan hal tersebut maka Ikatan Alumni Universitas Padjadjaran memandang perlu untuk menggali dan mensosialisasikan visi misi para calon Gubernur untuk mengemban amanah serta mewujudkan keinginan masyarakat Jawa Barat 5 tahun ke depan.

Melalui kegiatan yang dikemas dalam bentuk Komunikasi Interaktif bernama MIMPI ( Mimbar Pemimpin Indonesia) dengan tema “ Ngaruwat Kandidat Keur Ngarawat Jawa Barat”. MIMPI akan diselenggatakan pada Rabu 25 April 2018 bertempat di Graha Sanusi Hardjadinata, Kampus Universitas Padjadjaran jl.Dipati Ukur no 35, acara mulai jam 12.00 wib sampai dengan 16.00 wib 
Demikian hal tersebut dikatakan panitia Lucky dan Nadya dalam rilis tertulis yang diterima Lenterajabar.com.

MIMPI merupakan kerja sama antara Ikatan Alumni Universitas Padjadjaran (IKA UNPAD) dengan KPU Provinsi Jawa Barat, dimana dalam acara ini akan menghadirkan para Pupuhu, Pinunjul, dan Para Alumni Universitas Padjadjaran serta para Stake Holder Jawa Barat, Undangan telah disampaikan kepada para mantan Gubernur Jabar, Mantan rektor, mantan ketua alumni unpad, para rector dan dekan, pimpinan keagamaan, pimpinan komunitas, tokoh politik jabar, perwakilan Badan eksekutif Mahasiswa se Jawa barat untuk dapat berinteraksi dan menyampaikan langsung pesannya kepada calon gubernur jabar.

House Moderator Tina Talisa,

Nara Sumber Sapta Nirwandar Mantan Wamen Pariwisata, Acep Iwan Saidi pemerhati budaya, Chay Asdak pakar ekologi, Yusa Djuandi pakar ilmu politik, Ketua Bem Unpad Izmu sebagai pewakilan kaum milenia.(Red/Rls)
×
Berita Terbaru Update