Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Jabar Apresiasi Penghargaan Parasamya Purnakarya Nugraha

Jumat, 13 April 2018 | 13:30 WIB Last Updated 2018-04-13T06:30:07Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM-Sinergitas antara pemerintah daerah dan para wakil rakyat di daerah akan berdampak positif terhadap kemajuan wailayah tersebut. 

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat, meyakini kebersamaan dalam pembangunan yang selama ini dilakukan menjadi salah satu kunci Jawa Barat akan meraih penghargaan Parasamya Purnakarya Nugraha.

Menurut Ketua DPRD Jabar, Ineu Purwadewi Sundari , koloberasi dan kebersamaan yang terbangun antar lembaga ini menjadi salah satu penilaian Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan meraih penghargaan tertinggi bidang pembangunan tersebut,tutur politisi senior PDIP ini kepada wartawan di Bandung,Jumat (13/4).

Lebih lanjut dikatakan srikandi partai berlambang Banteng moncong putih ini, "Saya yakin kebersamaan dalam pengembangan pembangunan di Jawa Barat ini adalah salah satu penilaian yang didapat oleh Gubernur Jawa Barat (Ahmad Heryawan) untuk prestasi yang tertinggi tersebut,"tutur wakil rakyat daerah pemilihan Sumedang-Majalengka-Subang ini.

Penghargaan yang akan diserahkan langsung Presiden Joko Widodo kepada Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan pada Hari Otonomi Daerah di Istana Negera, Jakarta, Rabu (25/4) mendatang, merupakan buah keja keras seluruh pimpinan dan masyarakat di Jabar,jelas Ineu.

Ditambahkannya kerja keras seluruh stakeholder pemerintah maupun masyarakat Jawa Barat untuk bisa mengiringi terus pembangunan di Jawa Barat,tuturnya seraya mengatakan pihaknya mewakili seluruh jajaran legislator Jabar mengapresiasi capaian yang diperoleh Aher sapaan Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan di penghujung masa jabatannya.

Terhitung, Aher sudah memimpin Jabar sejak 2008 lalu ketika berpasangan dengan Dede Yusuf hingga 2013. Kemudian, terpilih kembali dengan pasangan baru yakni Deddy Mizwar pada periode 2013 - 2018."Tentunya DPRD mengapresiasi atas diperolehnya penghargaan bagi Gubernur Jawa Bara," pungkas Ineu yang juga Ketua Banteng Muda Indonesia Jawa Barat.(Ari/Red)

×
Berita Terbaru Update