Notification

×

Iklan

Iklan

Popkot Ajang Seleksi Untuk Pekan Olahraga Pelajar Daeah Ke XII

Senin, 26 Maret 2018 | 14:58 WIB Last Updated 2018-03-26T07:58:21Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM-Pekan Olahraga Pelajar Kota (Popkot) Kota Bandung kembali di gelar mulai , 24 maret hingga 3 April mendatang. Sebanyak 13 cabang olahraga dipertandingkan di ajang ini.

Cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan yaitu voli pasir, judo, karate, gulat, taekwondo, panahan, dayung, atletik, angkat besi, renang, senam, tarung derajat dan tinju.

Kepala Kepala Bidang Olahraga, Dinas Pemuda dan Olahraga, Komarudin di GOR Pajajaran, Kota Bandung, Senin (26/3/2018).

Popkot ini juga merupakan ajang seleksi untuk Pekan Olahraga Pelajar Daeah (Popda) Jawa Barat Juli mendatang."Alhamdulullah saat ini kita gelar acara Popkot yang sebenarnya ini adalah ajang seleksi untuk pengiriman atlet di Popda ke XII nanti,"tuturnya.

Menurutnya setelah seleksi selesai dilaksanakan baru kita umumkan hasilnya, di 13 cabor ini saja diperkirakan nanti akan kita ambil sebanyak 150 pelajar untuk bergabung ke skuad Popda Kota Bandung,jelas Komarudin.

Lebih lanjut dikatakannya pada Popda XII mendatang akan mempertandingkan sebanyak 21 cabor. Komarudin menjelaskan, untuk sisa cabor yang tidak dipertandingkan diajang seleksi ini sudah dinyatakan lolos karena sudah masuk peringkat 4 besar di Popwil.

Ditambahkan Komarudin ,seleksi yang sekarang kita lakukan memang hanya 13 cabor karena 8 sisanya sudah lolos dan langsung bisa bertanding di Popda XII, dari 8 cabor hanya 1 nomor yang tidak lolos yaitu sepak takraw putra,,pungkasnya.(Red)
×
Berita Terbaru Update