Notification

×

Iklan

Iklan

Pemprov Jabar Raih Enam Penghargaan "PR Indonesia Award" 2018

Kamis, 29 Maret 2018 | 14:08 WIB Last Updated 2018-03-29T07:08:35Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM-Prestasi kerja kembali di terima Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan meraih enam kategori penghargaan pada ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2018 yang acara puncaknya berlangsung di Jalan Tunjungan Surabaya, Kamis malam (29/3/2018).
 
Kepala Bagian Publikasi Setda Jawa Barat Ade Sukalsah, Kamis, di Bandung, mengatakan enamkategori diboyong oleh Pemprov Jawa Barat dalam panggung tersebut, yaitu kategori Video Profile, Kanal Digital, Website, Media Sosial, Government PR, Departemen PR, dan kategori Pemerintah daerah Terpopuler di Media.
 
Menurut Ade,penghargaan yang akan diterima ini sekaligus menjadi rekor sebagai Perangkat Daerah (PD) Pemprov Jabar yang menerima penghargaan terbanyak dalam satu event,jelas alumni STPDN ini kepada wartawan di gedung sate Bandung.

Dia mengatakan pihaknya sangat bersyukur atas kerja keras tim Humas Jabar yang diapresiasi sedemikian rupa oleh para praktisi dan akademisi public relations (PR) secara nasional.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada Pa Gubernur Ahmad Heryawan atas kepercayaannya, karena modal "trust" ini lah yang menjadi energi bagi kami untuk berkreasi dengan leluasa, terima kasih kepada sejawat ASN di Pemprov Jabar yang terus berkolaborasi dalam melaksanakan tugas kehumasan ini," katanya.

Apresiasi, lanjut Ade, juga diberikan untuk kawan media yang sejauh ini menjadi mitra paling strategis bagi humas di Setda Provinsi Jawa Barat. "Dan tentunya kepada masyarakat Jawa Barat atas penerimaannya kepada kami dalam memberikan layanan informasi publik," katanya.

Founder dan CEO PR INDONESIA Asmono Wikan menjelaskan PRIA adalah kompetisi yang rutin diadakan PR INDONESIA sejak 2016.

Kompetisi yang memasuki tahun ketiga ini terbuka diikuti korporasi dan organisasi baik pemerintah maupun nonpemerintah.(Red/Rls)
×
Berita Terbaru Update