Notification

×

Iklan

Iklan

Pilkada KBB Hasil Pegundian Nomor 1. Elin-Maman, Nomor 2. Doddi-Pupu, Nomor 3. Aa Umbara- Hengky

Selasa, 13 Februari 2018 | 12:50 WIB Last Updated 2018-02-13T05:51:38Z
KABUPATEN BANDUNG BARAT,LENTERAJABAR.COM-Tahapan penetapan nomor pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat yang akan akan mengikuti kontestasi pada pemilihan bupati (pilbup) Bandung Barat 2018 telah dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung Barat.

Setelah KPU melakukan proses pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati dalam sebuah Rapat Pleno Terbuka, di Vila Istana Bunga Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (13/2/2017).

Pengundian yang dipilih secara acak oleh masing-masing pasangan cabup, menetapkan pasangan -Elin Suharliah-Maman S Sunjaya (Emas) mendapatkan nomor urut satu (1), pasangan Doddy Imran Cholid-Pupu Sari Rohayati (KADO) mendapatkan nomor urut dua (2), dan diikuti pasangan Aa Umbara Sutisna-Hengky Kurniawan (AKUR) dengan nomor urut tiga (3).

Ketua KPU KBB Iing Nurdin mengatakan, tahapan kampaye akan dilakukan pada 15 Febuari sampai 23 Juni 2018 mendatang.

"Setelah penetapan nomor urut, maka semua pasangan calon, diperbolehkan melakukan kampanye baik penyebaran alat kampanye atau tatap muka blusukan," ujar Iing.

Ditambahkannya  sesuai aturan KPU, bahwa beberapa tempat mulai dari sekolah, tempat ibadah, pelayanan kesehatan dan gedung pemerintah tidak diperbolehkan untuk dijadikan tempat kampanye.
"Semua itu tidak boleh, hanya saja nanti jika ada kesepakatan bisa diperbolehkan," pungkasnya.(Red)

×
Berita Terbaru Update