Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkot Dorong Kolaborasi Taksi Konvensional dengan Taksi Daring

Senin, 05 Februari 2018 | 12:24 WIB Last Updated 2018-02-05T05:24:54Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM-Pembangunan di Kota Bandung bisa berhasil jika semua stake holder kota menjalankan inovasi, desentralisasi dan kolaborasi, termasuk dalam pelayanan transportasi publik.

Demikian hal tersebut disampaikan oleh Wakil Walikota Bandung Oded M. Danial pada acara peresmian operasional Transportasi dari dan ke Bandara Husein Sastranegara oleh PRIMKOPAU-Grab di di area food court Lanud Husein Sastranegara Bandung, Jalan Pajajaran Nomor 156, Kota Bandung , Senin (5/2).

Menurutnya peresmian ini merupakan wujud dari kolaborasi anatara taksi layanan konvensional dengan taksi online. Meski pada awalnya sempat ada konflik kini saya lega keduanya bisa beroperasi secara berdampingan," katanya.

Dia berharap model kolaborasi seperti ini bisa berjalan di lebih banyak titk di kota Bandung dengan melibatkan lebih banyak operator transportasi online. Pihaknya akan terus mendorong dilakukannya komunikasi antara operator transportasi online dengan moda transportasi konvensional lainnya.

Ditambahkan Mang Oded,selama ini Pemkot terus memfasilitasi dialog dan musyawarah agar kesua belah pihak bisa beroperasi seiring sejalan tanpa ada konflik,pungkasnya.

Pada kegiatan MoU antara transportasi konvensional, Pripkopau dengan transportasi berbasis daring, Grab,ini di hadiri  Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb M. Iman Handojo dan perwakilan dari kedua perusahaan transportasi tersebut.(Red)

×
Berita Terbaru Update