Notification

×

Iklan

Iklan

Instruksi Panglima Brigade Persis Lakukan Koordinasi & Tetap Waspada

Senin, 05 Februari 2018 | 13:55 WIB Last Updated 2018-02-05T06:55:38Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM-Komando Pusat Brigade Persatuan Islam (Persis) Komandan Syamsul Bachri Ambo Day mengimbau kepada seluruh ulama dan masyarakat agar senantiasa melakukan kewaspadaan.

Seperti yang dirilis oleh website resmi http://persis.or.id/, yang sehubungan dengan maraknya kejadian penganiayaan, penyiksaan, hingga pembunuhan yang mengancam keselamatan para ulama yang dilakukan oleh sekelompok orang yang tidak dikenal, maka dengan ini Komando Pusat Brigade Persatuan Islam menghimbau, kepada Para Asatidz dan Mubaligh Persatuan Islam harap melakukan Koordinasi kepada Brigade ketika sedang beraktifitas di malam hari atau mengisi pengajian ke luar daerah.

"Yaitu Pengurus DKM untuk lebih berhati-hati dengan kedatangan orang baru di sekitar Masjid setempat," kata Syamsul Bachri.

Selanjutnya, para pengurus RT/RW bekerjasama menjaga keamanan Para tokoh dan Ulama, dan tidak memberikan informasi tentang tokoh atau Ulama bila ada orang asing yang mencurigakan .

"Brigade Persis wajib memantau aktifitas tokoh dan ulama malam hari dgn menjaga keselamatannya, dan hidupkan patroli malam di tiap-tiap Pesantren," pungkasnya.(Red)
×
Berita Terbaru Update