Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Minta Kepala Perwakilan BI Koordinasi Dengan Pemda

Rabu, 24 Mei 2017 | 15:35 WIB Last Updated 2017-05-24T08:35:27Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM-Ditunjuknya Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat yang Juda Agung menjabat menjadi Executive Director international Monetary Fund (IMF) dan kini digantikan Wiwiek Sisto Widayat yang. sebelumnya menjabat sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan.

Mensikapi pergantian yang baru berjalan belum lama tersebut Ketua DPRD Prov Jabar menyatakan. Siapapun pejabat yang diamanatkan menjadi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat diharapkan untuk selalu menjaga komunikasi dan koordinasi dengan pemerintah daerah, agar kebijakan ekonomi dapat berdampak pada keberhasilan dan stabilitas harga, khususnya bagi masyarakat Jabar.

Hal ini dikatakan Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadei Sundari, saat menghadiri serah terima Kepala Perwakilan BI Prov Jabar di Bandung.

“Selama ini BI selalu bersama­-sama dengan pemerintahan daerah, karena itu harus tetap selalu menjaga dan melanjutkan hubungan yang sudah sangat baik ini. Sebab, hal ini berdampak pada stabilitas harga di Jabar,” Kata Ineu.

Wiwiek Sisto Widayat dilantik oleh Gubernur BI, Agus Martowardojo pada 17 April 2017 lalu. Sedangkan Juda Agung ditugaskan sebagai Direktur Eksekutif di International Monetary Fund (IMF) terhitung sejak 1 Mei 2017.(Red/Hfa)
×
Berita Terbaru Update