Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Garut Undang Panitia Reuni Akbar SMA 10 di Pendopo

Senin, 22 Mei 2017 | 16:16 WIB Last Updated 2017-05-22T09:16:07Z
GARUT,LENTERA JABAR,COM - Peringatan HUT Emas SMAN 10 Bandung pada 21-23 April 2017 yang lalu berlangsung sukses dan meriah  yang dihadiri oleh seluruh alumni angkatan 1969-2016.

Kegiatan itu dihadiri para alumni yang memiliki jabatan penting antara lain Ketua PP Muhammadyah Haidar Nashtir dan Ketua Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Untung Arimuladi,Anggota DPR RI Nurul Arifin,Wakil Ketua DPRD Jabar Haris Yuliana,
Bupati Garut Rudi Gunawan.

Menurut Ketua Panitia, H. Erik Mohamad Iqbal,
kegiatan yang di pusatkan di Kampus SMAN 10 Jalan Cikutra No. 77 kota Bandung selama tiga hari tersebut berlangsung semarak dan sukses semua angkatan terlibat,hal ini terlihat dari stan-staf yang ada,jelas alumni angkatan 1990 ini.

Lebih lanjut dikatakan ikbal sapaan akrab pria berkacamata ini,panitia reuni emas ke-50 tahun SMA 10,diundang bupati Garut,Rudi Gunawan yang merupakan angkatan 1983 untuk silaturahmi dan pembubaran panitia ke pendopo pemerintah Kabupaten Garut,Minggu(21/5).

Sebanyak dua bis panitia berangkat dari Bandung menuju Garut,pembubaran panitia ini diisi dengan berbagai acara antara lain pemberian plakat bagi angkatan yang mengunakan kostum terbaik pada acara reuni akbar beberapa waktu lalu,penyerahan sertifikat kepada sponsor pendukung acara dan penyerahan foto dokumentasi kepada panitia dan pihak sekolah.

Pada Kesempatan itu Bupati Garut mengatakan,"merasa bangga menjadi alumni SMA 10, karena banyak kenagan yang memberikan kemajuan untuk dirinya,berkat bimbingan para guru.Dia dapat menjadi orang yang berhasil saat ini.

Sementara itu Ketua Komite Sekolah,Bambang mengatakan,karena kiprah para alumni inilah sekolah ini dijadikan rujukan sekolah berstandar Nasional,serta di jadikan referensi bagi sekolah-sekolah lain yang ada di Bandung,hal ini merupakan prestasi luar biasa dari para alumni untuk mendukung almamaternya menjadi maju,pungkas mantan anggota DPRD Jabar ini.(Red/Hfa)
×
Berita Terbaru Update