Notification

×

Iklan

Iklan

Jumat, 26 Mei 2017 | 15:59 WIB Last Updated 2017-05-26T08:59:06Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM - Dedikasi Milna sebagai salah satu brand unggulan dibawah PT Kalbe Nutritionals, tahun ini telah memasuki usianya yang ke-30. Milestone perjalanannya, berbagai prestasi telah diraih. Milna pertama hadir di Indonesia tahun 1987 dengan rangkaian produk Milna Baby Biscuit.

Sepanjang perjalanan Milna selama 30 Tahun, Milna secara konsisten menghadirkan produk-produk terbaik, menciptakan inovasi, dan selalu menjadi pilihan terbaik Bunda untuk Momen Makan Pertama Si Kecil, sehingga Milna terus mendapatkan penghargaan Top Brand for Kids di sepanjang perjalanannya.

Tidak melulu bisnis, salah satu perusahaan biskuit bayi menggelar kampanye momen makan pertama bagi si kecil dengan sasaran para bunda agar mampu memahami pentingnya nutrisi 1000 hari pertama kehidupan si kecil. Kegiatan yang mentargetkan 5000 bunda ini agar memahami pentingnya kehidupan 1000 hari pertama si kecil, di gelar di tiga kota yakni Bandung, Yogyakarta dan Jakarta.

Kampanye Milna 1St Bite Day merupakan kampanye tahunan sebagai perayaan Momen Makan Pertama Si Kecil. Kandungan zat gizi pada MP-ASI, tidak saja berperan penting untuk pertumbuhan fisik tubuh tetapi juga untuk pertumbuhan otak, perilaku, motorik, dan kecerdasan Si Kecil.

1St Bite Day atau Momen Makan Pertama Si Kecil, memberikan banyak manfaat penting baik jangka pendek dan jangka panjang. Kampanye tersebut akan berjalan di 3 kota besar yaitu Bandung, Jogja dan Jakarta, dengan target mengedukasi 5000 Bunda akan pentingnya nutrisi tepat selama 1000 hari pertama kehidupan Si Kecil.

“Kalbe Nutritional, melalui brand unggulannya, Milna, akan selalu berinovasi dan mendukung kesehatan anak indonesia serta hak seorang anak untuk mendapatkan nutrisi terbaik pada momen makan pertamanya. Melalui kegiatan ini, kami targetkan 5000 bunda bisa teredukasi,” jelas Helly Oktaviana, Business Unit Head Nutrition for Infant and Baby – Kalbe Nutritionals disela acara di Graha Tirta Siliwangi Rabu (24/5).

Sementara Brand Ambassador Milna 2017 Tya Ariestya mengungkapkan, momen Makan Pertama Si Kecil merupakan milestone penting bagi keluarganya.

“Saya berikan Milna Bubur Bayi Organic Beras Merah di usianya 6 bulan. Senang liat Kanaka dengan makanan pertama yang aku kasih. Perkenalan kami dengan brand Milna, tidak hanya banyak memberikan manfaat dari segi edukasi nutrisi Si Kecil, tetapi juga memberikan wawasan mengenai MP-ASI fortifikasi dan manfaatnya untuk tumbuh kembang Si Kecil,” jelas Tya Ariestya selaku Brand Ambassador Milna 2017,” pungkasnya.(Red/Hfa)
×
Berita Terbaru Update