Notification

×

Iklan

Iklan

Kang Aher Sebar 3000 Undangan Acara Pernikahan

Rabu, 01 Maret 2017 | 15:20 WIB Last Updated 2017-03-01T08:20:04Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyebar kurang lebih 3000 undangan untuk acara penikahan anak sulungnya Khobab yang akan mempersunting Nadia putri dari mayjend TNI (Pur) H.M Ilyas Yusuf. Prosesi pernikahan akan dilangsungkan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Minggu (5/3/2017). 
 
"Gak kerasa juga, akhirnya punya mantu," ungkap Kang Aher sapaan akrabnya ketika ditemui di Gedung Sate, Bandung, Rabu (1/3/2017).
 
Lebih lanjut dikatakan  orang nomor satu di Jabar ini menuturkan, undangan disebar ke berbagai kalangan, dimulai dari Presiden Joko widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla, Anggota DPR RI Jawa Barat, juga kepada jajaran Pemerintah Provinsi Jawa Barat Eselon II dan III, serta DPRD Jabar dan Warga sekitar rumahnya.
 
Sementara yang akan menjadi saksi dari pihak keluarga Gubernur akan dilakukan oleh wakil gubermur Jawa Barat Deddy Mizwar.
 
Pria berkacamata ini sempat membeberkan, perkenalan putranya dengan Nadia tidak ada proses perjodohan, melainkan berjalan alamiah, karena keduanya dikatakan Aher berada di satu kampus, yaitu Universitas Indonesia. "Tidak ada (perjodohan), itu anak sendiri yang nyari," ungkapnya.
 
Perkenalan pun dilakukan dalam waktu singkat, karena ia menilai tidak perlu berlama-lama karena memang saat ini anaknya sudah cukup umur untuk segera melangkah ke jenjang yang lebih serius.
 
Konsep acara yang akan dilaksanakan dalam pernikahan sendiri, akan menggunakan adat Sunda campur adat Aceh.
 
Kemudian ketika disinggung mengenai prosedur yang harus ditempuh olehnya yang harus melapor terlebih dahulu ke KPK, pihaknya menyatakan prosedur itu telah ditempuh, sehingga nantinya ketika ada pemberian yang melebihi satu juta akan disita oleh KPK, sedangkan yang tidak lebih dari itu diperbolehkan.
"sudah kami lapor, itu kan prosedur," pungkasnya.(Ad/Rk)
×
Berita Terbaru Update