Notification

×

Iklan

Iklan

Ali Hasan Pimpin DPD Partai Golkar Cimahi

Kamis, 02 Maret 2017 | 16:28 WIB Last Updated 2017-03-02T09:28:26Z
CIMAHI,LENTERAJABAR.COM - Secara aklamasi Pelaksana Tugas DPD Partai Golkar Kota Cimahi, Ali Hasan terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Cimahi dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) di Jalan Kamarung kota Cimahi, Kamis (2/3/2017)

Politisi senior partai Berlambang Beringin ini,Ali Hasan terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Cimahi secara aklamasi untuk periode kepemimpinan 2017-2020.

Setelah terpilih, Ali Hasan berencana melaksanakan rapat kerja terlebih dahulu sesuai dengan arahan DPP Golkar. "Tentunya, semua berharap Golkar bisa berjaya lagi di Cimahi. Nanti saya dan yang lain akan melakukan rapat kerja dulu,papar Anggota dewan di Provinsi Jawa Barat ini .

Lebih lanjut dikatakan Mang Ali sapaan akrabnya, baru program disesuaikan. Untuk persiapan pemenangan Pilgub, Pilpres, maupun Pileg, akan kita tata hingga tingkat RW,tutur wajil rakyat daerah pemilihan satu Kota Bandung-Cimahi ini.

Menurutnya, program kerja akan diserap dari bawah sesuai dengan yang diinginkan masyarakat dan kader Golkar di kelurahan dan kecamatan itulah yang akan dilaksanakan. "Program yang dibuat harus sesuai dengan keinginan dan aspirasi masyarakat juga kader golkar lainnya, bukan hanya sekedar hura-hura," pungkas Ali Hasan.(Am/Dr)
×
Berita Terbaru Update