Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Tinjau Lokasi Peledakan di Kelurahan Arjuna

Senin, 27 Februari 2017 | 15:02 WIB Last Updated 2017-02-27T08:02:38Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM - Walikota Bandung, Ridwan Kamil yang datang meninjau penangangan aksi terorisme di Kelurahan Arjuna, mengucapkan terima kasih kepada aparat kepolisian yang telah berhasil membekuk pelaku terduga teroris bom panci Taman Pandawa, Senin (27/2/2017).

Lebih lanjut dikatakan Kang Emil sapaan pria berkacamata ini,"Terima kasih kepada kepolisian karena situasi telah terkendali,” katanya di lokasi kejadian di Kantor Kelurahan Arjuna, Bandung.

Saat peninjaun Emil mengenakan seragam anti peluru, mengatakan,berdasarkan informasi yang diketahuinya, Kantor Kelurahan Arjuna bukanlah tujuan akhir dari aksi tersebut.

Pelaku sebetulnya berencana untuk meledakkan diri di lapangan. Namun dalam ledakan pertama karena gagal, pelaku dikejar seorang warga dan Linmas hingga masuk kantor kelurahan yang pintunya terbuka.

"Pelaku juga diketahui sempat melemparkan ancaman kepada delapan pegawai Kelurahan Arjuna yang tengah bekerja," ucapnya.

Seperti diketahui, telah terjadi ledakan bom sekitar pukul 08.30 WIB di Taman Pandawa, Jalan Arjuna, Bandung. Aparat kepolisian telah berhasil membekuk pelaku peledak bom dengan tembakan di perut kanan. Kini pelaku sudah dilarikan ke rumah sakit Santika Arsih.(Hj/Ak)
×
Berita Terbaru Update