Notification

×

Iklan

Iklan

Danlanud Husein Sastranegara Bangga dengan Pesawat Jabiru Bikinan Siswa SMK 12

Senin, 27 Februari 2017 | 15:11 WIB Last Updated 2017-02-27T08:11:18Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM - Mencermati keadaan seperti sekarang ini hendaknya para siswa dapat menerapkan sikap disiplin terhadap diri sendiri dan lingkungan serta selalu menjaga diri agar tidak terjerumus dalam situasi dan kondisi globalisasi pada zaman sekarang yang bisa merugikan diri sendiri nantinya, yang dapat dicontohkan peredaran narkoba menjalar di kalangan siswa sekolah. 

Demikian amanat tertulis Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Y. Aditya Permana pada upacara bendera bulan Februari 2017 yang dibacakan oleh Kasibinjas Lanud Husein Sastranegara  Mayor Kes Dedy di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMK 12) Bandung, dalam rilis yang diterima LenteraJabar, Senin (27/2).

Lebih lanjut Danlanud dalam sambutannya menyampaikan bahwa pola pendidikan yang diberikan pada zaman dulu dengan sekarang sudah jauh berbeda. Sekarang telah mengalami kemajuan yang sangat pesat. Bukan hanya kurikulum pendidikannya tetapi juga sarana dan prasarana pendidikan jauh lebih baik daripada zaman dahulu. 

Hal ini dibuktikan dengan dengan prestasi yang diraih oleh guru dan siswa SMK  Negeri 12 Bandung. Dengan semangat dan jerih payahnya SMK Negeri 12 dapat mengukir prestasi dengan telah selesainya membuat pesawat terbang Jabiru atau J-430. Ini membuktikan kebangkitan dunia kedirgantaraan Indonesia. Tentunya ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Bandung yang generasi mudanya dapat membuat pesawat.

Upacara yang berlangsung khidmat ini diikuti oleh Kepala SMK Negeri 12 Bandung, seluruh staf pengajar di SMK Negeri 12 Bandung, dan seluruh siswa maupun siswi SMK Negeri 12 Bandung.

source;penmas lanud Husein
×
Berita Terbaru Update