Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkot Bandung Komitmen Dalam Pengembangan Keolahragaan

Rabu, 08 Februari 2017 | 17:50 WIB Last Updated 2017-02-09T03:17:48Z
BANDUNG,LENTERAJABAR. COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Yossi Irianto mewaliki Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil membuka  pelaksanaan Rapat Anggota KONI Kota Bandung Tahun 2016 di Hotel Karang Setra, Kota Bandung, Rabu (8/2/2017).

Dalam sambutannya, Yossi mengingatkan KONI Kota Bandung untuk menyiapkan strategi-strategi dalam membangun keolahragaan di Kota Bandung.

 Lebih lanjut dikatakan Sekda,Rapat Tahunan KONI Kota Bandung ini jangan hanya silaturahmi saja. Tapi harus ada capaian pasti dan target yang ingin diraih,tutur  Yossi alumni APDN ini.

Menurut Yossi, dalam mencapai target tersebut, dibutuhkan strategi-strategi, pasalnya tantangan ke depan akan semakin berat dalam pencapaian target dan harapan yang dicanangkan.

Ditambahkanya karena itu harus dirumuskan seperti apa strategi tersebut, tidak hanya penyusunan program kerja di tahun 2017. Bagaimana agar kehormatan Kota Bandung di dunia olahraga ini bisa kembali diraih,jelas mantan manajer Persib Bandung ini.

Tidak hanya untuk even Porda Jabar 2018 tapi juga di even lain dengan level lebih tinggi,harapnya seraya menambahkan‎ terkait dukungan Pemkot Bandung, Dia menegaskan, jika pihaknya sudah berkomitmen dalam pengembangan keolahragaan di Kota Bandung.

Komitmen Bandung Juara pun tidak terlepas dari meningkatkan kesehatan masyarakat Kota Bandung. Dan itu bisa tercapai dengan pembangunan keolahragaan di Kota Bandung melalui KONI Kota Bandung sebagai induk cabang olahraga,terang pria berkacamata ini.

 ”Saya dapat arahan langsung dari Pak Wali Kota, jika ‎Pemkot dan KONI Kota Bandung akan selalu duduk bersama dan selaras dalam peningkatan olahraga di Kota Bandung.

Pengurus, cabang olahraga hingga atlet, merupakan duta yang mewakili pemerintah dan warga Kota Bandung di kancah olahraga regional, nasional hingga internasional,” pungkasnya.(Hj/Ak)
×
Berita Terbaru Update