Notification

×

Iklan

Iklan

Legislator Hj.Sumiyati : Stuba ke DPRD Provinsi Jambi untuk Mengetahui Data & Informasi terkait Bidang Tugas Banmus

Selasa, 04 Juni 2024 | 20:45 WIB Last Updated 2024-06-08T05:02:46Z

Caption : Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan kunjungan kerja (kunker )Studi Banding (Stuba) ke DPRD Provinsi Jambi.


JAMBI.LENTERAJABAR.COM
,- Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) melaksanakan kunjungan kerja (kunker ) Studi Banding (Stuba) ke DPRD Provinsi Jambi Jl.A.Yani No 02 Telanaipura Kota Jambi Selasa, (04/06/2024).


Kunker Stuba ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Jabar Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos., MM dan Anggota Badan Musyawarah DPRD Provinsi Jawa Barat.Di terima oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, S.H.I., M.Si. 


Terkait hal tersebut Anggota Bamus DPRD Provinsi Jawa Barat Hj Sumiyati, SPd.I.M.I.Pol saat dihubungi mengungkapkan kunjungan kerja studi banding dilakukan untuk mengetahui tentang Data dan Informasi Berkaitan dengan Bidang Tugas Badan Musyawarah.


“Hari ini kami bersama Banmus DPRD Jabar melaksanakan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi Jambi dalam rangka untuk mengetahui pola penjadwalan kegiatan Banmus sepanjang tahun 2024 ini agar bisa diimplementasikan dan ditiru oleh Jawa Barat,"tutur Bunda Sum sapaan akrab srikandi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini.


Lebih lanjut dikatakan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat yang membidangi keuangan ini,pola penjadwalan kegiatan  yang begitu selaras. Dan hal ini kami melihat kuncinya adalah komunikasi yang baik antara eksekutif dan legislatif, ujar  wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar VIII meliputi Kota Depok dan Kota Bekasi ini.


Ditambahkannya untuk kegiatan di DPRD Provinsi Jambi dijelaskannya sama dengan DPRD provinsi lain seperti kunjungan kerja, reses sebanyak 3 kali dalam satu tahun dan kunjungan ke daerah pemilihan (kundapil) dan sosialisasi peraturan daerah (perda),pungkas Anggota Fraksi PDIP  DPRD Provinsi Jawa Barat ini . (Rie/AdPar)

×
Berita Terbaru Update