Notification

×

Iklan

Iklan

Jalin Silaturahmi PB. ASRI - PB. ADDA Gelar Laga Persahabatan Badminton

Sabtu, 08 Juni 2024 | 07:50 WIB Last Updated 2024-06-08T00:50:35Z

Caption : PB ASRI menggelar pertandingan badminton persahabatan dengan PB. ADDA di Balai Desa Padasuka, Jumat ( 07/06/2024 ).


BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
, - PB ASRI menggelar laga persahabatan badminton, menjamu tamu undangam dari  PB. ADDA. Kegiatan dengan tujuan mempererat hubungan silaturrahmi ini digelar di GOR Desa Padasuka Jumat (07/6/2024).


"Ini merupakan kunjungan yang ke 2 kali teman-teman ADDA. Sebelumnya kita juga sudah pernah ke sana untuk event yang sama. Harapan kita tentunya dengan ajang ini, silaturrahmi semakin terjaga," ujar Kepala KUA, Munir panggilan akrabnya Abah Munir sekaligus Koordinator PB ASRI.


Dikatakan, laga persahabatan ini, selain meningkatkan silaturrahmi, tidak kalah pentingnya adalah memotivasi semangat untuk berolahraga dalam mengisi waktu luang.


"Hidup ini harus seimbang, jangan kerja terus tapi iringi dengan olahraga supaya badan tetap sehat dan bugar," ujarnya.


Munir berpesan, agar pertandingan persahabatan jangan memaksakan mencari menang atau kalah, tetapi bagaimana kebersamaan antara PB ASRI dan ADDA makin meningkat.


Caption : Pasangan TOHA/ ROBBY ( ASRI ) melawan Pasangan HADE/ SEPTIAN ( ADDA )

"Melalui, pertandingan seperti ini kebersamaan hendaknya terus dibangun. Sehingga ASRI semakin solid. Semoga, ASRI yang tergabung dalam ASN, Dosen dan wiraswata selalu sehat," harap Munir.


Sementara itu, Koordinator PB. ADDA,  Hade menyampaikan apresiasi atas sambutan yang diberikan PB ASRI yang penuh persaudaraan dan kebersamaan.


"Ini merupakan kunjungan kedua kita ke PB ASRI. Sebelumnya, kawan-kawan dari ADDW sudah dua kali ke Padasuka," ujar Hade 


Hade yang  bertugas sebagai jurnalis berharap kunjungan silaturrahmi ini akan terus berlanjut pada kesempatan yang lain.


"Mudah-mudahan dengan adanya event ini akan semakin menjalin keakraban sesama kita," ujar Hade yang memboyong 11 "atlet" badminton . ( HADE )

×
Berita Terbaru Update