Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota Komisi III Hj.Sumiyati Mendukung dan Apresiasi Program Bulan Sadar Pajak

Selasa, 11 Juni 2024 | 19:16 WIB Last Updated 2024-06-14T12:34:39Z

Caption : Anggota Komisi III DPRD Jabar Hj.Sumiyati,S.Pd.I,M.IPol


BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jawa Barat (Jabar) terus berupaya meningkatkan kesadaran warga untuk membayarkan pajak kendaraannya. Sebagai salah satu upayanya adalah menggalakan program bulan sadar pajak pada bulan Juni 2024 ini. 


Terkait hal tersebut Anggota Komisi III DPRD Jabar Hj.Sumiyati,S.Pd.I,M.IPol,mendukung dan mengapresiasi program bulan sadar pajak pada bulan Juni 2024 ini yang digulirkan Bapenda Jabar sebagai mitra kerja Komisi III DPRD Provinsi Jabar yang membidangi Keuangan, meliputi: Pendapatan Asli Daerah (Pajak Daerah, Retribusi Daerah, Hasil BUMD dan Pengelolaan Kekayaan Daerah dan Harta lainnya yang dipisahkan, lain-lain PAD yang sah).


Lebih lanjut dikatakannya namun dengan adanya program bulan sadar pajak yang digulirkan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Pemerintah Daerah Provinsi (Pemdaprov) Jawa Barat melalui Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) di wilayah kerja masing-masing ,menunjukkan hasil yang signifikan  dalam mendukung pemasukan pendapatan asli daerah (PAD),tutur srikandi partai berlambang banteng moncong putih ini.


Sebelumnya Kepala Bapenda Jabar, Dedi Taufik menyampaikan, pada program bulan sadar pajak selama bulan Juni ini pihaknya ingin meningkatkan kesadaran warga wajib pajak untuk segera membayarkan pajak kendaraannya sebelum jatuh tempo.


"Intinya kita melakukan edukasi kepada warga atau WP (wajib pajak) untuk taat bayar pajak. Kita ada dua hal yaitu kepada yang taat bayar pajak kita berikan e-voucher pertamina baik R4 maupun R2," jelas Dedi


Ditambahkannya Untuk meningkatkan tingkat ketaatan warga bayar pajak khususnya pajak kendaraan bermotor, Bapenda Jabar melakukan berbagai kegiatan yang melibatkan banyak pihak salah satunya dengan kelompok atau klub motor. "Ini kita lakukan supaya masyarakat sadar bayar pajak,pungkasnya.(Rie/AdPar) 


×
Berita Terbaru Update