Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi III Kunker Ke KCP BJB Jatiluhur, Aep Nurdin : Dalam Rangka Evalusi Mitra Kerja

Rabu, 01 Mei 2024 | 11:48 WIB Last Updated 2024-05-16T12:23:45Z

Caption : Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Aep Nurdin (rompi biru) saat kunker ke Bank BJB Kantor Cabang Pembantu (KCP) Jatiluhur di Kabupaten Purwakarta .


KABUPATEN PURWAKARTA.LENTERAJABAR.COM
,- Pimpinan dan Anggota Komisi III Melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) Ke Bank BJB Kantor Cabang Pembantu (KCP) Jatiluhur di Kabupaten Purwakarta Dalam Rangka Evaluasi Mitra Kerja Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat. Senin kemarin.


Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Aep Nurdin mengatakan, kegiatan evaluasi ini dilakukan untuk memastikan bahwa kinerja mitra komisi sudah berjalan sesuai dengan harapan dan target yang telah ditetapkan.


Lebih lanjut dikatakan Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Provinsi Jawa Barat ini, kunjungan kerja ini juga bertujuan untuk memperoleh informasi dan pemahaman yang lebih baik mengenai rencana kerja di tahun 2024. bank bjb CP Purwakarta ini optimis kedepan akan mampu memperkuat serta meningkatkan berbagai program serta kinerja.


Caption : Pimpinan  dan  Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Aep Nurdin (pojok kanan rompi biru) saat kunker ke Bank BJB Kantor Cabang Pembantu (KCP) Jatiluhur di Kabupaten Purwakarta .


Aep Nurdin berharap kinerja Bank BJB KCP Jatiluhur dapat terus tumbuh positif sehingga memaksimalkan dalam menyumbang pendapatan asli daerah (PAD) Jawa Barat.


“Kami anggota komisi III DPRD Jabar berharap demi kemajuan bersama, kinerja serta program-program terus di kembangkan dan tingkatkan lagi”,tutur legislator partai berlambang dua buah bulan sabit yang mengapit satu tangkai padi tegak lurus ini.


"Harapan kita memang agar selalu bisa tumbuh positif pada tahun 2024 ini. Karena, kalau pertumbuhan bagus, tentunya juga berdampak positif terhadap PAD kita," pungkas wakil rakyat dari daerah pemilihan (dapil) Jabar III Kabupaten Bandung Barat .(Rie/AdPar)



×
Berita Terbaru Update