Notification

×

Iklan

Iklan

Aleg DPRD Jabar Toto Purwanto Sandi Mengucapkan Selamat Hari Buruh

Rabu, 01 Mei 2024 | 12:00 WIB Last Updated 2024-05-20T05:11:00Z

Caption ;H. Toto Purwanto Sandi, S.E., M.I.Pol  Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa


KABUPATEN PURWAKARTA.LENTERAJABAR.COM
,- Anggota DPRD dari Fraksi Partai Demokrat(F-PD) Provinsi Jawa Barat  H. Toto Purwanto Sandi, S.E., M.I.Pol mengucapkan selamat Hari Buruh 1 Mei 2024.


Hari Buruh atau May Day diperingati sebagai hari perjuangan para pekerja untuk mendapatkan hak-hak yang adil dan layak ditempat kerja. May Day juga menjadi simbol perjuangan untuk kemerdekaan, demokrasi, dan persamaan di seluruh Dunia.


Menurut politisi senior partai berlambang bintang mercy ,momen ini juga memberikan kesempatan untuk menghargai peran buruh dalam membangun masyarakat dan menciptakan kemakmuran yang dinikmati oleh semua.


Peringatan Hari Buruh mendorong kesadaran sosial tentang pentingnya penghargaan terhadap pekerjaan keras yang dilakukan oleh berbagai profesi, termasuk yang mungkin sering diabaikan dalam masyarakat.


Lebih lanjut dikatakan Anggota Legislatif (Aleg) Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat yang membidangi Kesejahteraan Rakyat (Kesra) ini,buruh jelas berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan sosial,tutur kang TPS sapaan akrab wakil rakyat dari daerah pemilihan Jabar V meliputi Kabupaten Purwakarta dan Karawang ini.


Happy May Day! Semoga hari ini kamu bisa menemukan inspirasi yang dapat membangun semangat untuk selalu menghasilkan karya. Dedikasi dan kerja keras para pekerja yang telah membantu membangun Bangsa,tutur bendahara Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat ini.(Rie/AdPar)

×
Berita Terbaru Update